Tips Jadi Pede Yang Beneran Pede

  • Bagikan
Pede beneran Tips Jadi Pede Yang Beneran Pede
Designed by Freepik

Pede alias percaya diri ada 2 macam, yang pertama adalah pede yang kita dapat dari sumber yang berasal dari luar diri kita. Contohnya bisa dari harta, tahta, Renata, Anya, Letisha, Tiara dan Toyota. 

Itu semua bisa hilang dalam sekejap hanya dengan satu jentikkan jari Thanos. Dan yang kedua adalah pede yang muncul dari dalam diri sendiri.

Nah, jika kita melihat dari 2 macam pede tersebut ternyata, pede yang muncul dari dalam diri sendiri adalah merupakan pede yang sebenarnya alias yang beneran pede. Apapun yang terjadi, gak akan menggoyahkan tingkat kepedeanmu itu.

Terus kalo kita mau jadi beneran pede, gimana cara numbuhin pede dalam diri sendiri itu? Mau tahu caranya? Oke kita lanjut ke tips jadi pede berikut ini Genk!

Baca juga:  Cara Baperin Cowok Lewat Sosmed

1. Gagal Berkali-Kali

Dalam hidup kita memang akan menemui beberapa kegagalan jadi terbiasalah. Percayalah kalau penyesalan tidak melakukan hal yang seharusnya bisa sukses kamu lakukan itu jauh lebih sakit hati daripada telah melakukan itu dan akhirnya gagal.

Dan rasa bahagia ketika kita sukses melakukannya, itu akan membuat rasa kecewa ketika gagal gak akan ada artinya.

2. Jadi Diri Sendiri

Terdengar receh sekali ya, tapi ini beneran loh. Banyak orang takut menjadi diri sendiri karena orang lain. Takut dibenci dan takut di judge. Padahal sebaik apapun kamu pasti bakalan ada yang benci.

Kalau kamu dibenci seseorang karena menjadi dirimu sendiri maka tinggalkan dia. Carilah seseorang yang mencintai kamu karena kamu menjadi diri sendiri.

Baca juga:  Mengungkap Pesona Para Cowok Gendut Atau Buncit

3. Bodo Amat

Jadilah diri sendiri dan katakan apa yang kamu rasakan karena mereka yang keberatan tidak penting dan mereka yang peduli tidak akan keberatan. Jadi bodo amat itu sangat wajar karena memang semua manusia pasti mementingkan dirinya sendiri daripada orang lain.

So, jadi dirimu sendiri apapun yang orang lain katakan ya bodo amat. Kamu adalah orang yang paling berhak kamu bahagiakan, bukan orang lain.

  • Bagikan