Mengenal 5 Bahasa Cinta Pasanganmu

  • Bagikan
Bahasa Cinta Mengenal 5 Bahasa Cinta Pasanganmu
Designed by Freepik

Salah satu kunci sehatnya hubungan adalah bisa berkomunikasi dengan baik dengan pasangan. Ibarat manusia dari 5 negara yang memiliki bahasa masing-masing untuk berkomunikasi, begitu juga cinta.

Setiap orang memiliki cara dan metode tersendiri untuk bisa merasa lebih disayang dan dicintai. Karena setiap orang itu unik dan nggak bisa diperlakukan sama dengan yang lain. Oleh karena itu, kamu bisa menyimak 5 bahasa cinta pasanganmu berikut ini:

1. Kata Afirmasi

Kata Afirmasi adalah kata-kata yang menguatkan diri. Membuat seseorang lebih bangga, kuat dan merasa dicintai dengan kata-kata.

2. Hadiah

Tidak semua orang begitu peduli dengan hadiah. Tapi ada tipe orang yang mengartikan cinta justru hanya dibuktikan melalui hadiah. Apa pasanganmu seperti itu?

Baca juga:  5 Tanda Hubungan Yang Tidak Akan Bertahan Lama

3. Quality Time

Tipe ini lebih menyukai kebersamaan dibandingkan materi ataupun gombalan. Pastikan kamu hadir bersamanya saat dia merasa butuh waktu denganmu.

4. Pelayanan

Bisa jadi seseorang biasa aja ketika kamu beri hadiah, gombalan atau sentuhan. Tapi ia merasa begitu diistimewakan, saat kamu hadir membantunya mengerjakan beberapa urusan yang harus segera ia selesaikan.

5. Sentuhan Fisik

Setiap sentuhan memiliki pengaruh terhadap psikologi dan perasaan seseorang. Berpegangan, satu kecupan dan sedikit elusan amat berarti bagi ia yang bahasa cintanya adalah physical touch ini.

  • Bagikan