Sindu Kusuma Edupark, Destinasi Wisata Menarik Di Yogyakarta

  • Bagikan
SIndu Kusuma Edupark th Sindu Kusuma Edupark, Destinasi Wisata Menarik Di Yogyakarta

Hai guys? Weekend udah deket aja nih. Sudah tau mau ngabisin waktu libur kemana? Kalau masih bingung yuk weekend kali ini mampir ke Sindu Kusuma Edupark. Banyak hal asyik dan seru yang bisa kamu temukan disini loh, apa saja itu? Yuk, simak review tempat yang satu ini.

Sindu Kusuma Edupark merupakan wahana bermain lengkap yang berbasis edukasi yang buka sepanjang hari dari pagi hingga malam. Memiliki banyak pilihan wahana permainan ditambah edukasi yang membuat tempat ini cocok untuk dijadikan destinasi wisata pilihan untuk kalian bersama keluarga.

Eits, tidak harus bersama keluarga juga lho! Kamu juga bisa ajak pacar, teman ataupun orang tersayang kamu kesini. Karena Sindu Kusuma Edupark cocok untuk semua momen dan usia.

Disini kamu bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas dengan harga terjangkau tapi dan juga memuaskan.

Alamat dan Tiket Masuk

Sindu Kusuma Edupark berada di Jl. Magelang KM 3 (Jl. Jambon) Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284. Tlp. 0274-6429660.

Baca juga:  5 Hal Seru Wisata Di Kedung Darmo Kabupaten Malang

Untuk jam operasional nya sendiri Sindu Kusuma Edupark mulai buka dari pukul 08.00 s/d 23.00 WIB. dengan harga tiket masuk sebesar HTM Rp 20.000. Namun selama pandemi dan new normal saat ini membuat jam operasional berubah kalian bisa melihatnya pada gambar dibawah ini.

harga tiket Sindu Kusuma Edupark, Destinasi Wisata Menarik Di Yogyakarta

Wahana Populer Di Sindu Kusuma Edupark

1. Sail to the Sky with Cakra Manggilingan

Sindu Kusuma Edukasi bianglala Sindu Kusuma Edupark, Destinasi Wisata Menarik Di Yogyakarta

Bianglala Paling Fenomenal se Jogja. Ketika naik bianglala, kalian tidak hanya menyaksikan pemandangan seantero Sindu Kusuma Edukasi, atau wilayah sekitar yang rimbun hijau, atau Kota Jogja dan gedung-gedungnya dari ketinggian 48 M. Cakep juga buat background foto yang bikin tampilan Instagram kamu makin estetis dan  juga bukit-bukit di kejauhan dan Gunung Merapi. Indahh kann.

Baca juga:  6 Wisata Edukasi Pecinta Satwa

Nggak cuma bianglala saja, di Sindu Kusuma Edukasi ada banyak sekali wahana bermain yang sedang beroperasi, diantaranya House of Terror (Rumah Hantu), Area Ketangkasan, Bioskop 8D, Bioskop 4D, Montor Tumbur (Bumper Car), Sepeda Mabur (Flying Bicycle), Cangkir Mabur (Spinning Cup), Kursi Mabur (Flying Chair), Taman Lampu, dan Waterpark.⁣⁣

2. Have fun in Waterpark

Sindu Kusuma Edukasi Waterpark Sindu Kusuma Edupark, Destinasi Wisata Menarik Di Yogyakarta

Jadi di Sindu Kusuma Edukasi ada wahana permainan air yg namanya Sindu Kusuma Waterpark, memiliki 3 area wahana yaitu Kolam Arus, Giant Slider & Family Pool. Kolam arus untuk dewasa dan anak-anak, Kolam dewasa, Family Pool untuk keluarga.⁣⁣

3. Get your Adrenaline with Kora-Kora

Sindu Kusuma Edukasi Kora kora Sindu Kusuma Edupark, Destinasi Wisata Menarik Di Yogyakarta

Biasanya kita menemukan wahana bermain kora-kora di dufan. Namun, di Sindu Kusuma Edukasi juga terdapat wahana favorit kora-kora yang menjadikan wahana satu ini untuk memacu adrenaline kalian dalam menaikinya. Dijamin seru dan bakal ketagihan wisata ke tempat ini. 

Baca juga:  8 Destinasi Wisata Indonesia Terbaik Beserta Ulasannya

4. Bright & Instagenic Light Festival

Sindu Kusuma Edukasi Sindu Kusuma Edupark, Destinasi Wisata Menarik Di Yogyakarta

Tak perlu terlalu terang, hanya cukup ada dan tak kunjung padam. Seperti Light Festival Sindu Kusuma Edukasi yang tak pernah padam dimalam hari, yang selalu setia menunggu kedatangan pasangan sejoli dan rombongan family yang ingin menikmati gemerlapnya lampu-lampu.

Suasana malam yang syahdu jadi tambah romantis ditemani gemerlapnya lampu Light Festival dengan teknologi korea.

Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Disini

  1. Menjajal berbagai wahana permainan dan edukasi yang seru.
  2. Menikmati momen kebersamaan bareng keluarga, pacar dan teman.
  3. Menikmati berbagai fasilitas keren dengan harga terjangkau.
  4. Explore spot-spot foto untuk hunting foto instagenic.
  5. Menikmati menu makanan dan minuman yang ramah di kantong.
  6. Dan masih banyak lagi hal yang bisa kamu coba disini!

Gimana Guys? Sudah siap tentukan untuk pergi berwisata ke Sindu Kusuma Edukasi?

  • Bagikan