VPS HOSTING
VPS HOSTING

5 Hal Yang Bikin Jomblo Susah Bahagia

  • Bagikan
Jomblo 5 Hal Yang Bikin Jomblo Susah Bahagia
Freepik

Jomblo sering diidentikkan dengan kesusahan, kesedihan, kemalangan, dan kengenesan. Padahal gak selalu seperti itu. Jomblo juga bisa bahagia kok, padahal bahagia itu sederhana. Sesederhana ngeliat temen kita putus sama pacarnya.

Kalau kamu seorang jomblo dan belakangan ini hidupmu lagi gak bahagia, kemungkinan penyebabnya salah satu dari 5 hal ini.

1. Menyimpan Dendam

Jomblo yang masih menyimpan luka dan dendam atas penolakan dan pengkhianatan di masa lalu tentu saja sulit untuk bahagia. Hari-harinya akan sibuk untuk memikirkan gimana cara terbaik buat orang yang dulu pernah nyakitin dia menyesal.

Sedangkan orang yang dulu nyakitin dia malah gak pernah mikirin sama sekali.

2. Terlalu Fokus Cari Pacar

Salah satu kesalahan terbesar para jomblo adalah mereka terlalu fokus buat cari pacar. Akhirnya jadi gampang baper dan gampang ngarep sama cewek. Padahal ada yang lebih urgen yang harus dilakukan seorang jomblo sebelum usaha cari pacar.

Yaitu bikin dirinya jadi menarik sehingga layak buat dapet pacar.

3. Hidup Terlalu Serius

Karena terlalu mikirin kejombloannya, mereka jadi hidup terlalu serius dan lupa untuk menikmati kehidupan sebagai jomblo. Padahal justru pada saat jadi jomblo, hidup itu sangat menyenangkan. Kamu bisa melakukan apapun dan mengubah dunia.

Kalo sudah punya pasangan jangankan mengubah dunia, mengubah channel TV aja gak berani.

4. Menghindari Masalah

Masalah ada buat diselesaikan  bukan buat dihindari. Kebanyakan para jomblo menghindari masalah dan cenderung cari jalan pinta.

Contoh yang paling umum adalah masalah gak bisa ngobrol sama cewek. Kebanyakan pada nyari gimana tips mudah buat bisa ngobrol sama cewek. Padahal ngobrol itu perlu dilatih dan masalahnya gak bisa selesai cuma dengan tips ngobrol doank.

5. Hidup Untuk Orang Lain

Pangkal dari semua masalah ini adalah omongan orang. Karena sering dikatain, para jomblo jadi ngerasa insecure dengan kesendiriannya.

Mereka jadi berusaha keras untuk dapat pasangan padahal belum siap. Akhirnya ditolak dan sedihnya jadi double. So, cobalah sekali-sekali untuk bersikap bodo amat. Niscaya hidupmu akan jauh lebih tenang.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *