VPS HOSTING
VPS HOSTING

Ternyata Begini Caranya Bikin Cewek Tertarik!

  • Bagikan
Bikin Cewek Tertarik Ternyata Begini Caranya Bikin Cewek Tertarik!

Gimana caranya bikin cewek tertarik? Kalau kamu dikasih pertanyaan begini, sebagian besar dari kamu pasti akan menjawab seperti ini:

  1. Jadi Ganteng
  2. Jadi Kaya
  3. Jadi Pinter
  4. Jadi Pede
  5. Jadi Cool
  6. Jangan Jadi Gay

Itu semua benar dan memang seperti itu adanya. Tapi sebagai teman kamu, saya yakin kalau kamu hampir mustahil buat ngelakuin itu semua (terutama poin terakhir). Jadi saya punya tips yang lebih masuk akal buat kamu lakuin, diantaranya:

Jadi Diri Sendiri

Sudah sering nih dibahas sih jadi seharusnya udah tahu kalo kamu gak perlu jadi orang lain hanya untuk disukai sama cewek. Jadi dirimu sendiri aja dan kalo dia gak suka berarti ada sesuatu dari dirimu yang perlu diperbaiki maka perbaikilah sampai kamu jadi diri kamu yang terbaik.

Dan jika dia masih gak suka, ya alasannya adalah sesimple dia gak suka sama kamu, jadi cari yang lain.

Santuy

Dia bales chatnya lama? santuy aja. Dia balesnya singkat? santuy aja. Bahkan dia gak bales chat kamu sama sekali? ya tetep santuy aja.

Tunjukkin kalo kamu pribadi yang asyik mau gimanapun perlakuan dia ke kamu. Kadang para cewek itu nyebelin karena satu alasan yang mungkin bagi para cowok itu alasan yang kampret, yaitu cuma mau ngetes doank.

Cara melewati tes tersebut udah saya sebutin tadi, yup santuy cuy. Kalo pun dia nyebelin karena memang gak tertarik, ya kamu tetep santuy dan bisa cepet move on ke gebetan yang lain.

Jangan Mencoba Bikin Dia Tertarik

Semakin keras kamu mencoba bikin dia tertarik semakin kamu jadi gak menarik. Jadilah berbeda dari cowok-cowok lain yang ngejar dia. Perlakukan dia sebagai manusia biasa, bukan majikan.

Menonjol

Sebagai seorang cowok, tentu saja ada bagian dari dirimu yang menonjol, maka tonjolkanlah. Tunjukkan itu ke para cewek dan buat mereka terkesan.

Yang dimaksud dengan menonjol tentunya adalah keahlianmu. Kamu pasti memiliki satu bidang yang merupakan keahlian dan passion kamu, jadi tekuni itu dan jadilah ahli. Cowok yang menonjol tentu akan lebih mudah terlihat.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *