Tips Menghadapi Penolakan Dari Cewek

  • Bagikan
Penolakan Dari Cewek Tips Menghadapi Penolakan Dari Cewek

Sebelumnya saya mau kasih tahu satu rahasia yang mungkin kamu belum tahu. Rahasianya adalah dalam hidup kita sangat mungkin mengalami beberapa kali penolakan.

Jadi sebenarnya kamu harus mulai membiasakan diri untuk ditolak, apalagi kalo maaf tampang kamu kurang baik-baik saja.

Berikut secuil tips biar kamu mulai terbiasa dan bisa segera move on dari yang namanya penolakan.

Lakukan Keinginanmu Sendiri

Cewek itu cuma salah satu aspek dalam hidup kamu. Kamu butuh mereka, tapi mereka bukan segalanya. Lakukan hobimu, bangun kehidupanmu, lakukan apa yang mau kamu lakukan.

Kalo kamu sadar itu, maka penolakan cuma hanya akan seperti iklan pemanjang, peninggi, pembesar, pelangsing yang ada di youtube. Kamu butuh produknya tapi gak butuh-butuh amat.

Baca juga:  Tips Jadi Pede Yang Beneran Pede

Ambil Pelajarannya

Kalau kamu ditolak, cari tahu apa penyebabnya dan jadikan itu pelajaran biar gak mengulangi kesalahan yang sama. Bisa jadi kamunya terlalu ngarep, salah ngomong, atau kamu gak sengaja ngirim foto anjing lagi kawin ke dia.

Tapi jangan lama-lama stuck di tahap ini karena bisa jadi kesalahannya bukan ada di kamu. Mungkin kamu bukan tipenya, mungkin dia udah punya pacar, mungkin dia anggap kamu cuman sebagai teman, mungkin dia lagi badmood, mungkin dia cuma ngeprank.

Jangan Nyalahin Diri Sendiri

Nyalahin diri sendiri gak akan bikin dia berubah pikiran dan balik buat nerima kamu. So berhenti nyalahin diri sendiri, lebih baik kamu nyalahin orang yang suka komen “mending rakit pc” di sosmed.

Baca juga:  4 Alasan Kenapa Kamu Masih Sendiri

Putus Hubungan

Putus semua akses komunikasi ke dia. Banyak orang yang bilang pengen move on tapi masih suka ngecekin sosmed, masih kirim ucapan selamat pagi, masih suka kirim pap tt (post a picture of telegraphic transfer dan bellin dia barang-barang).

Jadi jangan cari penyakit kalo emang beneran mau move on.

  • Bagikan