Tutorial Menjadi Raja Gombal

  • Bagikan
Gombal Tutorial Menjadi Raja Gombal

Sudah jadi rahasia umum kalo semua cewek suka digombalin, tapi tentu saja ngegombal juga ada tekniknya. Salah ngegombal justru akan ngebuat doi kabur, jerit-jerit, kesurupan, dan malah neriakin kamu copet.

Jadi silahkan disimak sedikit tutorial ngegombal berikut ini ya:

Bikin Dirimu Punya Value Dulu

Ini adalah terms & conditions yang wajib yang sering diskip sama banyak orang dan penyebab utama dia berakhir di kantor polisi karena disangka copet.

Pada dasarnya semua cewek suka digombalin dan kalo digombalin dia jadi gak suka berarti masalahnya ada di kamu. So, bikin dirimu punya value dulu di mata dia.

Jangan Bilang Dia Cantik

Satu rahasia yang mungkin belum pernah kamu tahu sebelumnya yaitu setiap cewek cantik itu tahu kalo dia cantik. Semua mas-mas di chat dan messenger dia juga bilang gitu.

Jadi kalo kamu bilang dia cantik, kamu hanya akan jadi mas-mas ke 127,451 yang bilang dia cantik.

Puji Penampilannya

Seorang cewek akan selalu berusaha untuk menjaga penampilannya. Jadi hargai usahanya itu dengan memujinya.

Contoh: “Bando kamu lucu banget sih, cocok sama warna baju yang kamu pakai. Kamu jadi kelihatan tambah cute”.

Manfaatkan Pihak Ketiga

Dari pada gombalin doi dengan langsung dan terang-terangan, akan lebih baik jika kamu manfaatkan pihak ketiga. Jadi seakan-akan orang lain yang muji dia dan kamu cuma jadi penyampai pesan aja.

Padahal sebenarnya sih kamu sendiri yang muji. Gini nih contohnya: “Aku denger dari Si Ayu kalo kamu tuh orangnya asyi banget kalo diajak hangout. Berhubung aku orangnya gak percayaan, gimana kalo kita buktiin omongan si Ayu? Jadi Sabtu ini kita hangout bareng kuy!”.

Jangan Keseringan

Damage dari sebuah gombalan itu akan berkurang dari waktu-kewaktu so jangan dilakukan terlalu sering.

Terlalu sering ngegombal bisa bikin kamu dicap buaya sama doi dan tentu itu bukan sesuatu hal yang baik.

Cukup sesekali aja tapi lakukan di waktu yang tepat dan gak terduga. Dengan begitu, damagenya akan jadi gak kira-kira dan bikin si doi jadi malu-malu anjing.

  • Bagikan