VPS HOSTING
VPS HOSTING

Tanda Kamu Bukan Yang Nomor Satu Di Hatinya

  • Bagikan
relationships Tanda Kamu Bukan Yang Nomor Satu Di Hatinya
Freepik

Kamu punya seseorang spesial dalam hidupmu? Orang yang selalu jadi prioritas dalam hidupmu.

Untuk dia kamu selalu mau ngelakuin apa saja. Dia selalu jadi yang pertama dan utama. Tapi gimana kalo dia gak ngelakuin hal sama?

Gimana kalo orang yang kamu anggap segalanya tapi bagi dia kamu bukan apa-apa apalagi kamu bukan nomor satu di hatinya? Coba deh cek 5 tanda ini.

Selalu Gak Ada Waktu

Sesibuk-sibuknya orang jika kamu penting bagi dia, pasti dia akan sediain waktu buat kamu. Tidak ada orang yang terlalu sibuk, yang ada kamu yang bukan menjadi prioritas buat dia.

Gak Pernah Mulai Duluan

Kamu selalu ngechat dia duluan dan dia gak pernah melakukan hal yang sama? Kamu harus mulai curiga. Apalagi kalo balesnya cuma singkat-singkat dan cuma berjalan satu arah.

Fix kamu bukan orang yang diprioritaskan.

Selalu Datang Terlambat

Bayangin deh kalo waktu yang kamu pake buat nungguin dia kamu pake untuk hal lain ang lebih berfaedah, ngitung tingkat inflasi di Indonesia tahun 2020 misalnya.

Terlambat merupakan tanda paling kelihatan yang menunjukkan kalo dia gak ngehargain waktu kamu. Padahal waktu adalah hal paling berharga yang dimiliki oleh seseorang.

Batalin Janji Tiba-Tiba

Batalin janji tiba-tiba di menit terakhir merupakan tanda selanjutnya. Ini sudah jelas kalau dia tidak menghargai kamu.

Padahal kamu sudah terlanjur dandan, padahal kamu udah antusias nunggu waktu ketemuan, padahal kamu sudah terlanjur mesen makan yang mahal karena dia janji bakalan mau bayarin.

Kesepian Walaupun Berduaan

Saat akhirnya kalian bisa berduaan pun dia tetep ngebuat kamu ngerasa kesepian. Omonganmu gak pernah didengerin. Dianya sibuk mainin hp, mainin rambut, mainin saham, mainin mobile legends dan terakhir saat dia udah gak sibuk mainin itu, yang dia mainin adalah hati kamu.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *