5 Kuliner Lezat Di Malang Saat Musim Hujan

  • Bagikan
angsle ronde pakmin 1 5 Kuliner Lezat Di Malang Saat Musim Hujan

Musim hujan makanan berkuah rasanya memang paling cocok untuk menghangatkan perut dan badan. Cuacanya yang semakin dingin membuat perut gampang lapar dan butuh kehangatan.

Berikut beberapa rekomendasi makanan yang cocok dinikmati saat musim hujan yang ada di Malang. Perut kenyang, badan hangat, hati senang, diet gagal. Oops

1. Angsle Ronde Pak Min

Minuman satu ini tak bisa dilewatkan ketika musim hujan tiba. Telah berdiri sejak belasan tahun lalu angsle di sini mampu menghangatkan badan seketika. Bagi kalian yang tak menyukai angsle, ronde bisa menjadi alternatif penghangat tubuh lainnya.

Angsle Ronde Pak Min ini berada di Jl. Bungur No.5, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru Jam buka : Senin-Sabtu 16.30 WIB – 23.15 WIB .

Baca juga:  6 Masakan Khas Jogja Yang Patut Di Coba

2. Bakso Kota Cak Man 

bakso kota cak man 5 Kuliner Lezat Di Malang Saat Musim Hujan

Bakso menjadi pilihan kuliner orang kebanyakan saat musim hujan. Bakso Cak Man adalah surganya penggemar bakso Malang. Berbagai isian bakso dengan berbagai bentuk pun semakin menggugah selera.

Bakso Kota Cak Man berada di Jl. Letjend S. Parman No.56A, Purwantoro, Blimbing Jam buka : Setiap hari 10.30 WIB – 21.00 WIB.

3. Noodle Inc

Noodle 5 Kuliner Lezat Di Malang Saat Musim Hujan

Hujan memang paling pas dinikmati dengan semangkuk mie panas. Bagi kalian pecinta mie, bisa coba berbagai macam pilihan mie tarik di Noodle Inc. Tak hanya menyajikan olahan mie, di sini pun terdapat berbagai pilihan dim sum yang bisa dinikmati.

Noodle Inc ini berada di DR 1-2, Jl. Soekarno – Hatta, Mojolangu, Kec. Lowokwaru Jam buka : Setiap hari 11.00 WIB – 23.30 WIB

Baca juga:  6 Wisata Candi Di Malang

4. Rawon Tessy

Rawon Tessy 5 Kuliner Lezat Di Malang Saat Musim Hujan

Rawon rasanya sangat pas untuk menghangatkan badan di kala musim hujan tiba. Rawon Tessy bisa menjadi pilihan yang pas buat kamu yang lagi berkunjung ke Malang. Tak hanya rawinnya yang enak, pilihan lauk untuk teman makan rawon pun beragam.

Rawon Tessy ini berada di Jalan Trunojoyo, Klojen, Kidul Dalem, Klojen Jam buka : Setiap hari 07.00 WIB – 20.00 WIB

5. Soto Rampal

Soto Rampal 5 Kuliner Lezat Di Malang Saat Musim Hujan

Soto Rampal menjadi rekomendasi kuliner mantap-mantap di Malang untuk menemani musim hujanmu. Potongan daging sapi yang besar-besar dengan kuah sotonya yang bening bakal menggagalkan rencana dietmu, pokoknya mantap jiwa deh.

Soto Rampal ini berada di Jl. Panglima Sudirman No.71 A, Kesatrian, Klojen Jam buka : Setiap Hari 07,00 WIB – 14.00 WIB

Baca juga:  6 Kuliner Khas Medan Terlezat

Nah, itu dia beberapa kuliner lezat di Malang yang pas di saat musim hujan tiba. Colek temenmu yang pengen kalian ajak anget-angetan disini.

  • Bagikan