Athalla Naufal Dan Aisyah Aqilah Resmi Putus, Nasib Kado Mobil Mewah Akhirnya Terjawab

  • Bagikan
atsyahversofficial.id 2 Athalla Naufal Dan Aisyah Aqilah Resmi Putus, Nasib Kado Mobil Mewah Akhirnya Terjawab
@atsyahversofficial.id

Mantan pasangan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah pada Agustus lalu sempat membuat heboh warganet. Hal ini karena Athalla memberikan sebuah mobil mewah untuk Aisyah. Belum lama dikabarkan memberikan hadiah mewah, pasangan ini sudah dikabarkan putus.

Namun, Kabar berakhirnya hubungan asmara Athalla dan Aisyah akhirnya terbukti kebenaranya. Seiring dengan kabar putus tersebut, bahkan nasib mobil yang pernah diberikan Athalla pada mantannya itu sebagai hadiah pun ikut dipertanyakan. Yuk simak selengkapnya!

atsyahversofficial.id Athalla Naufal Dan Aisyah Aqilah Resmi Putus, Nasib Kado Mobil Mewah Akhirnya Terjawab
@atsyahversofficial.id

Seperti yang sudah diketahui, Athalla Naufal pernah memberikan hadiah mobil seharga Rp 1 miliar kepada Aisyah Aqilah. Setelah putus, Aisyah ingin mengembalikan hadiah tersebut kepada Athalla.

Namun nyatanya Athalla menolak niat Aisyah untuk mengembalikan pemberian mewah tersebut.

Baca juga:  Non Muslim, 4 Selebriti Ini Rupanya Bisa Mengaji lho!

Adik dari Verrell Bramasta ini kemudian bercerita mengenai niatan Aisyah ingin mengembalikan mobil tersebut. Dengan tegas, Athalla mengambil keputusan untuk tidak menerimanya apa yang sudah ia berikan ke mantan pacarnya itu.

Athalla juga menyerahkan sepenuhnya keputusan akan diapakan mobil tersebut kepada Aisyah. Athalla juga mengaku tidak tahu mengenai nasib mobil tersebut saat ini.

Pasalnya, ia terakhir berkomunikasi dengan Aisyah pada bulan September lalu. Dan ia sudah tidak ingin membahas dan mengganggu gugat lagi mengenai mobil yang ia berikan itu.

  • Bagikan