Cerita Tragis Frislly Herlind, Mengaku Pernah Alami Kekerasan Hingga Toxic Relationship

  • Bagikan
Frislly Herlind Cerita Tragis Frislly Herlind, Mengaku Pernah Alami Kekerasan Hingga Toxic Relationship

Baru-baru ini perempuan yang sedang dikabarkan dekat dengan Jordi Onsu, Frislly Herlind mengungkapkan pengalamannya berada di hubungan yang tidak sehat alias Toxic Relationship.

Ia menceritakannya dalam podcast milik Gritte Agatha. Bahwa selama 2 tahun 4 bulan Frislly sering kali menerima perlakuan kasar dari mantan kekasihnya dulu.

Pada awalnya Ia mengaku tidak pernah membahas masalah ini, namun dengan berani ia harus membicarakan tentang cerita tragis yang pernah ia alami dulu.

Frislly memberikan pengakuan yang mengejutkan tentang hubungan yang ia terima dari kekasihnya. Ia mengaku pernah alami kekerasan baik secara verbal maupun fisik hingga terjebak Toxic Relationship.

Frislly menyebutkan jika ia juga pernah diseret, ditonjok hingga jatuh dari motor, dan juga dijepit di pintu mobil. Ia juga mengungkapkan bahwa bukti kekerasan berupa foto-foto luka yang ia dapat dari mantan kekasihnya masih disimpan.

Baca juga:  Undangan Pernikahan Atta dan Aurel Tersebar, Nama Krisdayanti Jadi Sorotan

Hubungan tersebut terjalin sampai dua tahun lamanya. Frislly juga menyebutkan saat itu ia tidak sadar telah berada dalam hubungan yang toxic. Alasanya, ia saat itu terlalu sayang dan ketika mendapatkan kekerasan pun ia mengira bahwa dirinya lah yang salah sehingga pantas untuk dipukul.

Namun kini ia telah menyadari kebodohannya tersebut. Karena pengalaman pahit yang ia terima, Frislly mengaku harus bolak-balik mengunjungi psikolog karena sampai tak bisa tidur.

Frislly mengaku menyesal karena tidak mendengarkan Marsha, teman tak kasat matanya yang sudah mengingatkan agar menjauhi mantan kekasihnya tersebut.

Gritte yang setahun terakhir menjadi teman dekat Frislly pun menyinggung soal hubungan Frislly dengan Jordi Onsu. Trauma tersebut dianggap Gritte menjadi penyebab Frislly tak segera jadian dengan Jordi Onsu. Namun Frislly membantah akan hal tersebut.

  • Bagikan