VPS HOSTING
VPS HOSTING

3 Film Bioskop Online Legal, Yang Menarik Untuk Ditonton Dari Rumah

  • Bagikan
3 Film Bioskop Online Legal 3 Film Bioskop Online Legal, Yang Menarik Untuk Ditonton Dari Rumah

Perkembangan teknologi sekarang ini semakin canggih, menyaksikan film di sebuah situs online secara legal sudah praktis sekarang. Bioskop online menjadi salah satu pilihan cocok untuk menyaksikan film dari rumah terutama di tengah pandemi Covid-19.

Bioskop online ini sangat menarik karena penonton tak harus berlangganan, mereka hanya membayar film yang ingin ditonton. Bioskop Online juga menyajikan beberapa film khusus Indonesia. Untuk harga dimulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

Nah, ini dia 3 film rekomendasi yang ada di bioskop online! yang menarik untuk ditonton di rumah diantaranya:

1. Filosofi Kopi Aroma Gayo

Filosofi Kopi Aroma Gayo 3 Film Bioskop Online Legal, Yang Menarik Untuk Ditonton Dari Rumah

Film pertama yang mimin rekomendasikan untuk ditonton di bioskop online adalah Filosofi Kopi Aroma Gayo, film ini menceritakan tentang perjalanan Rio Dewanto menjelajahi perkebunan Kopi Gayo.

Kecintaan Rio akan Kopi Gayo membawa ia berkeliling tanah Gayo, Aceh untuk melihat langsung kondisi kopi di sana. Akan tetapi, nama besar Kopi Gayo di dunia mungkin tidak seperti yang Rio bayangkan di daerah asal kopi itu sendiri.

Film layar lebar satu ini juga tersedia mulai dari Filosofi Kopi (2015) dan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) jadi kamu bisa menontonnya mulai dari awal.

2. Story of Kale: When Someone’s in Love

Story of Kale When Someone in Love 3 Film Bioskop Online Legal, Yang Menarik Untuk Ditonton Dari Rumah

Story of Kale: When Someone’s in Love adalah film drama Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko serta menghadirkan lagu-lagu dari Ardhito Pramono. Yang merupakan spin off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI).

Film yang berdurasi 77 menit ini mengambil latar waktu sebelum Kale bertemu dengan Awan (Aurora Amanda) di film NKCTHI. Menjadi kebahagiaan Dinda (Aurelie Moereman) adalah keinginan Kale. Namun ekspektasinya perlahan menjadi racun yang mematahkan keduanya.

3. Ziarah

Ziarah 3 Film Bioskop Online Legal, Yang Menarik Untuk Ditonton Dari Rumah

Film ini mengisahkan tentang perjalanan Mbah Sri yang mencari makam suaminya yang hilang puluhan tahun lalu. Mbah Sri, yang diperankan oleh Ponco Sutiyem, ia ingin kelak kuburannya berdampingan dengan sang suami yang dicintainya.

Perjalanannya tersebut mempertemukannya dengan luka dan makna cinta serta keikhlasan. Film Ziarah juga telah mendapat dua penghargaan dari ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) 2017, jadi sangat sayang untuk dilewatkan untuk ditonton di bioskop online.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *