Terungkap! Pengakuan Hotman Paris Tentang Video Syur Milik Gisel Anastasia

  • Bagikan
hotman paris Terungkap! Pengakuan Hotman Paris Tentang Video Syur Milik Gisel Anastasia

Belum lama ini media sosial dikejutkan dengan adanya video syur diduga mirip mantan istri dari Gading Marten, Gisella Anastasia. Meski tak lagi menjadi perhatian publik, namun ternyata kasus ini memasuki babak baru.

Sebelumnya, dua tersangka penyebaran video tersebut yakni PP dan MN sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan berkas-berkas tersangka juga sudah dialihkan ke kejaksaan. Mereka sengaja menyebarkan video untuk meningkatkan follower di media sosial yang akan digunakan untuk mengikuti kuis.

Terlepas dari kedua tersangka dan motifnya tersebut, pengakuan Hotman Paris tentang Gisel membuat kehebohan. Pengakuan tersebut membuat publik berasumsi bahwa video tersebut benar-benar milik Gisel. Begini penjelasannya.

Gisel diduga telah menemui pengacara kondang Hotman Paris untuk berkonsultasi tentang kasus video syur yang menjeratnya. Seperti yang telah diketahui jika Hotman juga pernah menangani kasus serupa. Ia mendampingi Cut Tari pada tahun 2010 ketika ia tersandung kasus video syur dengan Ariel Noah.

Baca juga:  4 Artis Cantik Ini Memiliki Tato di Tubuhnya, Gisel Diantaranya

Dikutip dari salah satu akun gosip di Instagram, di situ tertulis bahwa Hotman Paris tengah membeberkan beberapa hal yang dibicarakan dengan Gisel. Ia mengatakan bahwa video tersebut sudah dihapus 3 tahun lalu.

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu sudah dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol?” kata Hotman Paris.

Hingga saat ini penyanyi cantik tersebut masih belum memberikan keterangan apakah akan memakai jasa Hotman Paris sebagai pengacaranya atau tidak. Karena sampai sekarang Gisel masih bungkam dan tidak memberikan klarifikasi apapun terkait hal tersebut.

  • Bagikan