VPS HOSTING
VPS HOSTING

Non Muslim, 4 Selebriti Ini Rupanya Bisa Mengaji lho!

  • Bagikan
Chicco Non Muslim, 4 Selebriti Ini Rupanya Bisa Mengaji lho!

Membaca atau mengaji Al Qur’an merupakan salah satu hal yang amat dianjurkan bagi umat muslim. Hal ini tentunya akan dilakukan oleh semua umat Islam secara keseluruhan.

Namun ternyata tidak hanya umat Islam yang bisa mengaji, sederet selebriti non muslim ini ternyata bisa mengaji. Beberapa dari mereka belajar mengaji karena peran yang mereka mainkan di beberapa film atau sinetron.

Mau tahu siapa saja? Yuk simak, berikut empat selebriti tersebut!

1. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho Jarumillind atau biasa disebut Chicco Jerikho. Pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 ini juga pernah mendapatkan peran sebagai Ivan di dalam film berjudul Cinta Melati pada tahun 2014.

Perannya tersebut mengharuskan dirinya menghafalkan surat Al-Fatihah. Ia bahkan sempat takut terjadi kesalahan pelafalan kala mengucapkan surat Al-Fatihah.

2. Felicya Angelista

felicyangelista Non Muslim, 4 Selebriti Ini Rupanya Bisa Mengaji lho!

Aktris sekaligus penyanyi cantik yang berkebangsaan Indonesia ini juga pernah belajar mengaji lho. Selebriti yang lahir pada tanggal 2 November 1994 ini mencoba untuk belajar demi sebuah peran yang ia mainkan .

Felicya Angelista berperan sebagai Tuti di sinetron Dunia Terbalik. Dalam sinetron tersebut ia harus memakai kerudung dan juga gamis. Bahkan dalam beberapa adegan, dirinya harus mengaji dan shalat.

3. Jessica Mila

jessica mila Non Muslim, 4 Selebriti Ini Rupanya Bisa Mengaji lho!

Jessica Mila Agnesia, atau yang lebih dikenal sebagai Jessica Mila (lahir di Kota Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam, 3 Agustus 1992.

Jessica Mila pernah mendapat peran di Film Mengejar Surga pada tahun 2019. Dalam film tersebut, Jessica Mila digambarkan sebagai perempuan sholehah dan taat pada ajaran agama Islam yang pasti membuatnya harus belajar mengaji.

4. Samuel Zylgwyn

Samuel Non Muslim, 4 Selebriti Ini Rupanya Bisa Mengaji lho!

Samuel Zylgwyn yang merupakan aktor dan model berkebangsaan Indonesia kelahiran 22 Juli 1988. Pria berdarah Jerman ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara, yang dilahirkan dari pasangan bernama Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman.

Ia pun pernah memerankan karakter Jaka dalam sinetron “Berkah” pada 2013. Disitulah ia sampai totalitas dengan belajar mengaji dan doa-doa sesuai ajaran Islam dibimbing oleh seorang guru ngaji.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *