VPS HOSTING
VPS HOSTING

5 Tempat Pizza Ala Italia di Kota Malang

  • Bagikan
Cissipizza 5 Tempat Pizza Ala Italia di Kota Malang

Tentu kamu tak asing dengan kuliner khas Italia yang satu ini. Tak dipungkiri pizza telah memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Terbuat dari roti tipis dengan taburan aneka topping yang memikat, pizza menjadi salah satu kuliner Eropa yang paling digemari, termasuk di Malang.

Berbicara mengenai kuliner pizza di Malang, kamu bisa menemukan banyak rumah makan yang menyediakannya. Hanya saja, jika kamu ingin menyantap pizza dengan banyak pilihan dengan harga yang tak bikin kantong kamu jebol, lima tempat ini bakal jadi pilihan tepat.

Dimana saja? berikut 5 tempat makan pizza ala italia di kota malang yang wajib kamu kunjungi, diantaranya:

1. Cissipizza

Berbicara tentang kuliner pizza yang tak bikin kantong bolong, tentu Cissipizza bisa menjadi salah satu solusinya. Cissipizza menawarkan berbagai jenis menu pizza andalan, yang semuanya diolah secara homemade.

Cissipizza hanya menyediakan dua ukuran, yakni small dan large. Untuk ukuran large terdiri dari 8 potongan, sedangkan untuk ukuran small terdiri dari 6 potongan pizza. Beberapa pilihan menu yang bisa dicoba antara lain: Diavola, Cissi Meat Lover, Margherita, Italian Classic, Perfetto dan Rocco.

Buat kamu yang ingin cobain makan pizza di tempat ini, kamu bisa datang langsung sendiri ke alamat Jl Terusan Candi Mendut 17H Malang.

2. Malibu Steak n Pizza

Malibu Steak n Pizza 5 Tempat Pizza Ala Italia di Kota Malang

Layaknya nama yang disandang, restoran yang satu ini memang menyajikan aneka steak dan pizza yang dapat memanjakan lidah kamu. Khusus pizza, kamu dapat menikmati sensasi pizza italia di tempat ini.

Dilihat dari ukurannya, Malibu Steak n Pizza menyediakan dalam dua ukuran, medium dan large. Keunikan menyantap pizza di tempat ini, terletak dari proses pengolahannya yang dioven dengan menggunakan kayu bakar.

Beberapa menu pizza yang ditawarkan di Malibu Steak n Pizza antara lain yakni: Bolognaise, Margherita, Quattro Stagioni, Mamma Kevino, Papa Kezia, dan lainnya. Untuk kamu yang ingin menikmati kelezatan pizza ala italia kamu bisa datang ketempat ini di Jl Terusan Kawi 6C-6D.

3. Panties Pizza

Panties Pizza 5 Tempat Pizza Ala Italia di Kota Malang

Selain menawarkan tempat ala italia, di Panties Pizza juga ada salah satu menu yang menarik untuk dicoba yakni 1001 Night Pizza. Sesuai dengan namanya, isian pizza ini memiliki cita rasa yang mirip dengan daging sapi yang dibalut dengan bumbu kebab.

Tak hanya 1001 Night Pizza, di tempat ini juga kamu bisa menikmati menu favorit lainnya seperti Broadway Pizza, dr. Meatball Pizza, Realty Pizza, Tuna Maya dan lainnya. Satu lagi jika kamu pecinta keju, kamu bisa mencicipi menu say Cheese karena isian kejunya meleleh banget pokoknya jangan sampai kelewatan untuk mencoba.

Untuk kamu yang ingin cobain makan Pizza disini, Tempat makan pizza ini beralamat di Jl Sukarno Hatta Ruko Grand Suhat A5, Mall Giant Ekstra Sawojajar.

4. Pizza Combi

pizza combi 5 Tempat Pizza Ala Italia di Kota Malang

Pizza Combi memiliki varian topping pizza yang cukup beragam. Jika kamu pecinta pizza klasik tempat makan pizza satu ini menyediakan menu combi pizza yang memiliki topping pizza pada umumnya, seperti smoked beef, jamur kancing, bawang bombay dan paprika.

Nah, untuk menu pizza favoritnya kamu bisa mencicipi lezatnya Curry Chicken Pizza. Yakni, menu pizza yang dibalut dengan saus kari yang gurih. Selain variasi topping yang beragam, keunikan pizza combi terletak pada pilihan menu pizza dengan menggunakan roti tebal atau roti tipis.

Tentunya itu semua bisa kamu dapatkan hanya di tempat ini, Pizza Combi sendiri berada di alamat Jl Sukarno Hatta Indah I No.16, Kota Malang.

5. Warung Luigi

Warung Luigi 5 Tempat Pizza Ala Italia di Kota Malang

Eits! walaupun namanya warung, tapi ditempat ini kamu bisa mendapatkan sensasi makan pizza terbaik ala Italia. Warung yang satu ini memang khusus menyajikan aneka pizza dan pasta dengan cita rasa khas Italia.

Khusus pizza warung ini menyediakan menu pizza andalan dalam ukuran besar, yakni mencapai diameter 50cm. Dilihat dari menu yang ditawarkan, Luigi menyediakan berbagai aneka topping, seperti Original Chicken BBQ, Hawaiian Chicken, Hawaiian Beef, Pepperoni Cheese, Mushroom Pepperoni Sausage, Margherita dan lainnya.

Warung Luigi sendiri berada di Jl Terusan Sulfat No. 9A, Malang. Nah, gimana tertarik untuk mengunjunginya?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *