5 Hal Norak yang Dilakukan Orang yang Lagi Jatuh Cinta

  • Bagikan
Hal Norak 5 Hal Norak yang Dilakukan Orang yang Lagi Jatuh Cinta

Cinta dapat mengubah seseorang, mengubah jadi lebih norak tepatnya.

Gak percaya? Lihat nih 5 tandanya.

Jadi Kurang Pintar

Kalo lagi jatuh cinta tai kucing juga rasa coklat, waktu putus baru deh rasa originalnya ke luar. Ya, cinta memang bisa bikin orang jadi bego, bahkan sampe orangnya pergi pun begonya masih ketinggalan.

Dan yang paling nyebelin waktu diingatkan pun terus ngebantah dengan alasan karena udah sayang dan cinta.

Panggilan Kesayangan

Ini adalah salah satu yang paling norak menurut saya. Mengganti nama orang dengan panggilan sayang. Baby, Ayank, Say, Darling, Dear, Sweetheart, Nyet, Mbing, dan lain sebagainya.

Yang jadi masalah nama itu diberikan tanpa harus mempertimbangkan hal-hal krusial seperti weton dan bahkan tanpa didahului oleh acara selamatan sebelumnya.

Baca juga:  Ternyata Ini Strategi Gerilya Para Cowok Ketika Naksir Sama Gebetannya

Pamer Kemesraan

Suka pamer kemesraan di depan publik. Seakan dunia cuma milik berdua dan orang lain cuma ngekos. Suka gak kira-kira dan bikin para jomblo emosi. Menurut penelitian, ini merupakan faktor penentu signifikan sering terjadinya hujan di malam minggu.

Iya para jomblo pada emosi dan berdoa minta hujan biar gak ada yang mesra-mesraan di depan publik. Tapi sialnya, malah pada mesra-mesraan sambil ujan-ujanan, damn it.

Punya lagu Soundtrack Sendiri

Orang yang lagi jatuh cinta biasanya punya soundtrack lagu cinta sendiri. Suka dihubungin sama kisah cinta dia gitu.

Lagunya diputar berulang-ulang tiap hari, udah gitu pake dinyanyiin lagi. Mending kalo suaranya bagus, kebanyakan justru malah bikin orang disekitarnya jadi pasien BPJS akibat kejang-kejang dengerin suaranya.

Baca juga:  Mengenal Klasifikasi Jomblo

3 S (Senyum-Senyum Sendiri)

Berdasarkan pengamatan saya, orang yang lagi jatuh cinta itu jadi lebih sering tersenyum. Bahkan saat lagi sendirian dan gak ada yang lucu sekalipun.

Yah 11 12 lah sama orang ngelem, makan martabak mushroom, minum kopi pake autan, atau minum sprite pake insto. Intinya sama kek orang mabok.

Sebenarnya wajar kalo orang yang lagi jatuh cinta itu norak asalkan noraknya itu wajar dan gak norak-norak banget. Jadi, tolong noraknya dikondisikan dan jangan sampai membuat para jomblo merasa terintimidasi.

  • Bagikan