Butuh Waktu 2 Tahun, Begini Cara Al Ghazali Taklukan Hati Alyssa Daguise

  • Bagikan
AL Ghazali Butuh Waktu 2 Tahun, Begini Cara Al Ghazali Taklukan Hati Alyssa Daguise

Kisah cinta dari putra sulung Maia Estianty dan juga Ahmad Dhani ini memang menuai banyak gosip-gosip miring. Namun, siapa duga pria seganteng Al nyatanya harus berjuang mati-matian untuk mendapatkan Alyssa.

Akan Tetapi, Alyssa melihat pengorbanan Al yang sangat besar untuk mendapatkan dirinya dan nasihat dari ibunda serta neneknya membuat Alyssa akhirnya mau membuka hati kepada Al. Saat Ini hubungan mereka telah mendekati usia 5 tahun.

Al Ghazali mengiakan melewati perjuangan yang berat untuk dapat menaklukan hati kekasihnya, Alyssa Daguise.

Nyatanya butuh waktu 2 tahun lamanya bagi Al untuk dapat memperoleh hati Alyssa.

Di awal perkenalan Alyssa betul-betul tidak ingin menggubris Al. Tahun pertama pendekatan, Alyssa sungguh menutup hatinya untuk Al. Hingga pada akhirnya Al berusaha untuk mendekati sahabat-sahabat dari Alyssa dan bahkan ibunda Alyssa.

Alasan Alyssa tidak pernah menggubris dan juga bersikap cuek kepada Al gara-gara ia kerap mendengar hal-hal negatif mengenai Al.

Ia mengaku banyak temannya yang memberitahunya kalau Al merupakan cowok playboy yang gemar mempermainkan perasaan wanita.

Al nyatanya sering meminta izin kepada ibunda serta nenek dari Alyssa untuk bermain ke rumahnya. Akan Tetapi, Alyssa yang ketika itu baru pulang dari sekolah langsung naik ke kamarnya ketika melihat Al sedang duduk di ruang tamunya.

Namun, Alyssa akhirnya luluh setelah melihat perjuangan dari Al yang tidak kenal lelah dan juga senantiasa sabar.

  • Bagikan