VPS HOSTING
VPS HOSTING

Sakit Hati, Ruben Onsu Laporkan 10 Akun Penghina Bertrand Peto

  • Bagikan
onsu family @instagram Sakit Hati, Ruben Onsu Laporkan 10 Akun Penghina Bertrand Peto

Belum lama ini putra angkat Ruben Onsu dan juga Sarwendah dibully oleh warganet, bukan cuma 1 malahan lebih. Ruben yang diwakili pengacaranya, Minola Sebayang telah melaporkan 10 akun yang menghina Bertrand Peto.

Laporan tersebut dibuat di Polda Metro Jaya, Kamis (17/12/2020). Ada 10 akun tersebut terpaksa dilaporkan Ruben karena telah menghina dan melakukan ujaran kebencian kepada Bertrand Peto.

Ruben membenarkan telah memaafkan pelaku perundungan yang menyerang putranya, tetapi ia ingin memberikan efek jera agar persoalan serupa tidak terulang di masa yang akan datang.

Meskipun telah memaafkan perbuatan para pelaku perundungan, Ruben menegaskan akan tetap menempuh jalur hukum akan kasus tersebut. Bahkan ayah 3 anak ini mengaku, telah mengetahui alamat tempat tinggal para pelaku tersebut.

Dengan begitu ia berharap polisi segera bertindak cepat untuk menangkapnya.

Atas perbuatannya itu, ke 10 akun tersebut akan dijerat dengan pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 3 UU No 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pasal 310 dan 311 KUHP dan atau pasal 156 KUHP, tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik dan atau fitnah dan atau penistaan.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *