VPS HOSTING
VPS HOSTING

7 Rekomendasi Mie Pangsit Enak di Malang Raya

  • Bagikan
Mie 7 Rekomendasi Mie Pangsit Enak di Malang Raya

Mie menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia. Bahkan bisa dibilang, hampir semua orang Indonesia suka banget sama semua makanan yang berhubungan dengan mie. Mulai dari mie instan, mie ayam, bakmi, atau mie pangsit.

Nah, jika kamu berkunjung ke kota Malang kamu akan menemukan banyak depot mie pangsit di kota ini.

Ya, walaupun kota Malang sendiri lebih dikenal dengan bakso, tapi mie pangsit sendiri sebenarnya merupakan salah satu makanan khas kota Malang. Bahkan ada banyak kedai yang berdiri sejak lama dan masih bertahan hingga sekarang, berikut ini tujuh diantaranya:

1. Depot Mie Sawahan

depot mie sawahan 7 Rekomendasi Mie Pangsit Enak di Malang Raya

Pangsit mie ayam yang enak dengan rasa yang begitu pas, mienya cukup kenyal, toppingnya sedap, favorit masyarakat lokal. Juga tersedia menu-menu Chinese Food seperti nasi goreng, capcay, bakmi dll.

Untuk lokasinya sendiri Depot Mie Sawahan berada di Jl Yulius Usman No.15 B-C, Kasin, Klojen.

2. Depot Pangsit Mie Bromo Pojok

depot pangsit mie bromo pojok 7 Rekomendasi Mie Pangsit Enak di Malang Raya

Mie Bromo pojok menawarkan olahan mie pangsit dan cwie mie yang wajib dicoba. Banyak orang menjagokan cita rasa mie yang satu ini. Tersedia dalam pilihan topping ayam, lada hitam, udang pedas, hingga sosis keju.

Ada juga topping shitake dan Jawa yang unik. Makin memuaskan dengan tambahan topping siomay dan tahu isi. Menu lain yang ditawarkan Depot Pangsit Mie Bromo Pojok adalah bubur ayam. Untuk lokasinya sendiri Depot Pangsit Mie Bromo Pojok beralamat di Jl. Pattimura No. 53.

3. Hot Cui Mie

hot cui mie 7 Rekomendasi Mie Pangsit Enak di Malang Raya

Banyak orang menjagokan cwie mie racikan Hot Cui Mie yang pusatnya ada di Jalan Kawi Atas. Di sini cwie mie disajikan di dalam mangkok pangsit goreng dengan saus khas berwarna merah yang pedas.

Jika yang tak suka pedas, kamu juga bisa pesan versi tidak pedas kok rasanya gak kalah enak dengan yang pedas. Hot Cui Mie sendiri beralamat di Jl. Kawi Atas 43 A-B (Seberang Pulosari).

4. Kedai Mie Sutoyo

kedai mie sutoyo 7 Rekomendasi Mie Pangsit Enak di Malang Raya

Mampirlah ke Kedai Mie Sutoyo yang sudah ada sejak tahun 1940 an. RUmah makan ini memakai mie homemade yang dibuat segar setiap harinya. Teksturnya terkenal agak pipih.

Menu andalan mie disini ialah bertopping ayam jamur. Pangsit segitiga lalu disusun mengelilingi mie. Kedai Mie Sutoyo juga memiliki cwie mie bakso yang hadir dalam tingkat kepedasan 1-5. Untuk lokasinya sendiri Kedai Mie Sutoyo beralamat di Jl. Letjen Sutoyo No.41A.

5. Mie Galau

mie galau 7 Rekomendasi Mie Pangsit Enak di Malang Raya

Sebagai pendatang baru, Mie Galau mampu menarik banyak pembeli dengan beragam menu yang nikmat dan unik. Di kedai ini kamu bisa menikmati olahan mie berupa ramen yang pedas.

Pangsit mirip seperti Cwie Mie juga ada di sini meski tentunya dengan cita rasa yang cukup mengesankan. Untuk lokasinya sendiri Mie Galau berada di Jl Selorejo No. 83 Lowokwaru.

6. Mie Kudusan

mie kudusan 7 Rekomendasi Mie Pangsit Enak di Malang Raya

Berawal dari tahun 1980 an, Mie Kudusan dijajakan kaki lima di Jalan Kudusan. Namun pada tahun 2012, mie ini hadir dalam konsep restoran yang lebih nyaman untuk dikunjungi.

Menu andalannya tentu saja mie pangsit dan cwie mie yang diracik secara homemade tanpa menggunakan bahan pengawet. Untuk lokasinya sendiri Mie Kudusan beralamat di Jl. Letjend S. Parman No. 101 dan ada juga di Jl Bondowoso No.11 Malang.

7. Mie Tan

mie tan 7 Rekomendasi Mie Pangsit Enak di Malang Raya

Pangsit mie halal di sini dijajakan terbatas dengan kuota mie 15-25 kg saja per harinya. Mie-nya yang kecil dengan tekstur lembut, ditambah topping ayam, bawang goreng dan kulit pangsit menjadikan mie pangsit disini salah satu rekomendasi untuk dikunjungi.

Selain mie, disini juga ada menu bakso dan tulang ayam dalam rendaman kuah kaldu yang gurih jadi jangan lewatkan untuk mencobanya. Untuk lokasinya sendiri Mie Tan beralamat di Jl. J.A. Suprapto II No 34.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *