VPS HOSTING
VPS HOSTING

5 Pantai Berpasir Putih Di Jogja, Indah!

  • Bagikan
pantai berpasir putih 5 Pantai Berpasir Putih Di Jogja, Indah!

Hei hei, semangat ya yang lagi kerja dan buat kamu yang sudah dirumah kelelahan selepas pulang kerja pasti sudah nggak sabar mau weekend kemana nanti. Btw, selagi istirahat dirumah, saat yang tepat banget nih buat nyusun agenda kita kalau nanti kita liburan ke Jogja melepas segala penat yang ada.

Nih mimin tambahin racunnya. Pantai berpasir putih memang memberikan keistimewaan dan pengalaman tersendiri, terlebih-lebih bagi kita yang biasanya mendapati pasir berwarna gelap di pantai.

Nah kalau di Jogja sendiri, mana aja sih pantai-pantai yang punya pasir putih? Yuk simak berikut lima rekomendasi pantai berpasir putih.

1. Pantai Indrayanti

pantai indrayanti 5 Pantai Berpasir Putih Di Jogja, Indah!

Pantai Indrayanti menyuguhkan hamparan pasir putih yang berpadu dengan birunya lautan. Pantai ini dihiasi oleh bukit karang yang elok dan memanjakan mata. Kamu juga bisa memanjat tebing ini dan melihat pantai Indrayanti dari ketinggian loh.

Buat kamu yang ingin mengagendakan datang ketempat ini. Pantai Indrayanti berada di Tepus, Kab Gunung Kidul dan saat akan memasuki wilayah pantai kamu wajib membayar biaya HTM/Parkir mulai dari Rp 10.000.

2. Pantai Ngrenehan

pantai ngrenehan 5 Pantai Berpasir Putih Di Jogja, Indah!

Pantai ini juga unik, karena diapit oleh dua bukit karang yang kokoh menjorok ke laut dengan hamparan pasir putih. Selain itu, wisatawan juga bisa menyaksikan langsung lalu lintas kegiatan para nelayan di tempat ini.

Pantai Ngrenehan sendiri berlokasi di Saptosari, Gunung Kidul. Untuk memasuki pantai ini kamu harus membayar biaya HTM/Parkir mulai dari Rp 5.000.

3. Pantai Pok Tunggal

pantai pok tunggal 5 Pantai Berpasir Putih Di Jogja, Indah!

Pantai dengan ombak yang tenang dan hamparan pasir putih ini bakal memanjakanmu. Kamu juga bisa camping ataupun snorkling disini. Jadi buruan nih diagendain gak pake lama.

Pantai Pok Tunggal sendiri berlokasi di Tepus, Gunung Kidul. Untuk memasukinya kamu wajib membayar HTM/Parkir mulai dari Rp 3.000 s/d Rp. 10.000 an Genk!.

4. Pantai Sepanjang

pantai sepanjang 5 Pantai Berpasir Putih Di Jogja, Indah!

Pantai ini sekilas mirip dengan pantai di Bali, karena menyuguhkan hamparan pasir putih yang luas. Wisatawan juga bisa menyantap aneka hidangan laut di rumah makan yang berjajar disana.

Selain itu, tempat ini juga sangat cocok untuk camping loh. Untuk lokasinya sendiri Pantai Sepanjang berada di Kemadang, Gunung Kidul dan kamu wajib membayar biaya HTM/Parkir mulai dari Rp 3.000 s/d Rp 10.000.

5. Pantai Wediombo

pantai wediombo 5 Pantai Berpasir Putih Di Jogja, Indah!

Rekomendasi pantai pasir putih ini menjadi incaran turis asing loh. Pantai Wediombo ini juga terkenal dengan hamparan batu karang yang elok dan air lautnya yang jernih. Disini juga terdapat sebuah laguna.

Pantai ini juga cocok untuk menikmati sunset sambil camping. Untuk lokasinya sendiri berada di Jepitu, Gunung Kidul dan untuk memasuki pantai ini pengunjung wajib membayar biaya HTM/Parkir mulai dari Rp 3.000 s/d Rp 10.000.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *