VPS HOSTING
VPS HOSTING

Bangga! Joe Taslim Berperan Sebagai Sub Zero di Mortal Kombat

  • Bagikan
Joe Taslim Bangga! Joe Taslim Berperan Sebagai Sub Zero di Mortal Kombat

lifestyle – Aktor tampan asal Indonesia, Joe Taslim kini kembali membuat bangga masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan aksi Joe Taslim yang kini berperan sebagai Sub Zero terekam pada trailer film Mortal Kombat.

Dalam video yang berdurasi sekitar  2,5 menit tersebut, tengah memperlihatkan akting seorang Joe Taslim a.k.a Sub Zero sedang melawan Mechad Brook yang berperan sebagai Jax.

Sebelumnya trailer film “Mortal Kombat” tersebut dirilis pada hari kamis (18/2), terlihat dalam trailer film tersebut Joe Taslim menjadi ninja es Sub Zero. Trailer itu pun dibuka dengan suara karakter Sonya Blade (Jessica McNamee) yang mengatakan kepada Cole Young (Lewis Tan) tentang Sub Zero (Joe Taslim).

Kemudian video tersebut dimulai dengan masuknya adegan Sub Zero yang tengah melawan Jax (Mehcad Brooks) dengan menggunakan kekuatannya yakni membekukan lawannya. Dijelaskan bahwa Sub Zero memang tengah mencari orang yang memiliki tanda yang sama dengan tanda yang ada di tubuh Young.

Joe Taslim pun mengakui bahwa dirinya selalu memilih karakter Sub Zero ketika ia tengah bermain video game Mortal Kombat tersebut, maka dari itu dirinya pun merasa bangga dan bersemangat bisa memerankan Sub Zero di film yang terinspirasi dari video game tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *