Klarifikasi Ayus dan Keluarga Nissa Sabyan Berbeda Tentang Kabar Perselingkuhan

  • Bagikan
Ayus dan Keluarga Nissa Sabyan Klarifikasi Ayus dan Keluarga Nissa Sabyan Berbeda Tentang Kabar Perselingkuhan

detakhukum.com – Perselingkuhan dua personil Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus telah menggegerkan publik. Berhasil ditutupi selama 2 tahun, perselingkuhan keduanya akhirnya terbongkar setelah istri sang keyboardist, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya.

Kemudian beredar percakapan yang menyinggung perselingkuhan tersebut. Namun Ayus maupun Nissa sama-sama bungkam mengenai hal ini. Tetapi akhirnya Ayus akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhan tersebut. Mau tahu seperti apa? Yuk disimak!

Ayus Sabyan akhirnya muncul ke hadapan publik mengenai isu perselingkuhannya dengan vokalis sabyan tersebut lewat video singkat, Ayus mengaku kalau ia telah khilaf atas perbuatannya.

Dalam video tersebut Ayus mengatakan bahwa ia ingin menyampaikan tentang berita-berita yang sedang beredar tentang perselingkuhannya dengan vokalis sabyan tersebut. Dengan penuh kesadaran dan ketulusan ia memohon maaf kepada istri, keluarga serta kepada teman-teman sabyan yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang ia lakukan tersebut.

Baca juga:  Dapat Komentar Jelek, Istri Ernest Prakasa Ceritakan Perjuangannya Hingga Datangi Psikolog

Klarifikasi Ayus tersebut berbeda dengan pernyataan Ayah Nisa Sabyan yang membantah bahwa putrinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dengan Erie Fairus.

“Iya membantah. Gelagat seperti itu kan orang tua tahu perbuatan anaknya lagi seperti ini. Tapi kan selama ini setahu saya nggak,” ungkapnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ayah Nissa dengan pernyatan yang berbeda tentang kabar perselingkuhannya.

Mantan personel grup Sabyan Gambus pun merespon pemberitaan terkait Nissa dan Ayus. Terlebih lagi jika memang keduanya telah berhubungan sejak 2 tahun yang lalu, ketika Tabe dan Ardi masih aktif di Sabyan Gambus.

Akan tetapi keduanya sama sekali tidak curiga sedikitpun antara Ayus dan Nissa. Hingga sampai saat ini, sejak berita dimunculkan di media terkait perselingkuhan Ayus dan Nissa, Tebe dan Ardi mengaku kaget sekaligus sakit hati.

  • Bagikan