VPS HOSTING
VPS HOSTING

Rachel Vennya Ungkap Dampak Perceraian dari Kedua Orang Tuanya

  • Bagikan
Rachel Vennya Rachel Vennya Ungkap Dampak Perceraian dari Kedua Orang Tuanya

lifestyle – Baru-baru ini Rachel Vennya terbuka mengenai perceraian dalam keluarganya tersebut. Diketahui Rachel sempat membuat geger para warganet sejak pertengahan Desember 2020 silam, dari mulai melepas hijab hingga dikabarkan bercerai dengan Niko Al Hakim.

Rachel juga mengungkapkan bahwa dirinya merupakan korban perceraian dari kedua orang tuanya.

“Kalau misalkan gak cerai malah mungkin aku merasa itu broken gitu, karena aku gak dapat kedamaian. Jadi pas mama dan papa aku cerai aku selalu mikir kalau ini adalah jalan terbaik yang Allah kasih buat aku,” ungkap Rachel.

Dirinya pun tidak ingin disebut-sebut sebagai anak broken home dan mengungkapkan dampak yang Rachel rasakan dari perceraian itu.

Rachel melanjutkan bahwa orang tuanya berpisah ketika ia masih berusia 2 atau 3 tahun. Ia ingin orang tuanya bahagia dan mendukung keputusan sang mama yakni Vien Tasman untuk menikah lagi.

“Nah saat mama aku memilih papa aku yang sekarang untuk menjadi suaminya, aku senang banget,” tuturnya.

Rachel juga membahas dampak dari perceraian akibat kedua orang tuanya tersebut.

“Pasti dampak ada ya. Apa ya? Kadang yang bisa jelasin itu orang-orang sekitar aku sih,” jelas Rachel.

“Kalau (dampak) positifnya aku ada di titik ini itu gara-gara perjalanan aku dan aku selalu melewati masalah selalu mikir, ya orang lain punya masalah yang lain dan bisa hadapi jalani aja,” Katanya.

Rachel juga tak menampik akan perceraiannya sebagai alasan ia nakal di masa muda. Ia ingin melindungi sang mama dan tidak ingin orang lain menyalahkannya. Namun Rachel enggan menjawab ketika membahas soal rumah tangganya yang telah kandas.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *