VPS HOSTING
VPS HOSTING

Anya Geraldine Ngaku Pernah Kena Ghosting, Apa Sih Ghosting?

  • Bagikan
Anya Geraldine @IG Anya Geraldine Ngaku Pernah Kena Ghosting, Apa Sih Ghosting?

Kata ghosting kini tengah ramai dibicarakan oleh para anak muda terutama netizen di Indonesia. Ghosting merupakan suatu tindakan yang menghilang secara tiba-tiba atau memutuskan komunikasi dengan pacar, gebetan, atau teman.

Kejadian di ghosting ini juga pernah dialami oleh selebgram cantik, yakni Anya Geraldine. Pasalnya ia mengaku jika pernah melakukan kencan pertama dengan seorang pria akan tetapi ketika setelah kencan, pria tersebut secara mendadak menghilang.

Istilah ghosting ini kerap terjadi memang di kalangan jaman now. Tak hanya wanita saja, terkadang pria pun juga bisa menjadi korban ghosting. Mau tau cerita selengkapnya seperti apa? Yuk disimak berikut ini.

Kisah asmara yang pernah dialami dari selebgram Anya Geraldine memang sering menjadi bahan perbincangan bagi para netizen. Kali ini, Anya Geraldine ngaku bahwa ia pernah menjadi korban ghosting dari seorang laki-laki.

Anya mengakui hal tersebut ketika ia menjadi bintang tamu di Semprod Kuy Entertainment. Anya juga menjelaskan kejadian saat dia kena ghosting oleh seorang pria. Setelah kencan pertama, pria tersebut justru menghilang dan membuat Anya kebingungan.

“Habis ketemu di malam itu, besoknya dia nggak nge-chat, enggak apa, udah gitu aja, dan gue merasa kaya ‘nggak bisa nih lu ghosting-in gue’,” ujar Anya.

Anya pun merasa tak terima sehingga ia mencari cara untuk bertemu pria tersebut. Namun, Anya menyadari bahwa pria tersebut belum mempunyai niatan untuk berpacaran. Disisi lain, Anya pun juga mengatakan jika ia ingin mencari seseorang yang bisa lebih serius.

Kini anya masih menjomblo setelah putus dari Ovi Rangkuti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *