6 Cara Membujuk Istri Yang Ngambek atau Marah

  • Bagikan
6 Cara Membujuk Istri Yang Ngambek atau Marah 6 Cara Membujuk Istri Yang Ngambek atau Marah

Hubungan antara suami dan istri terkadang akan dilanda badai juga. Sebenarnya untuk mempererat hubungan dan selalu menghangatkan tidak sesulit yang diharapkan.

Yang harus kamu lakukan adalah mengorbankan sedikit ego untuk pasangan kamu dan selalu berusaha menjadi orang yang romantis sekaligus peduli. Merajuk sudah menjadi rutinitas setiap pasangan tidak hanya yang sedang jatuh cinta tapi juga dalam hubungan suami istri.

Cara membujuk istri mungkin tidak sama dengan cara membujuk kekasih, berikut 6 cara membujuk istri untuk ngambek dan marah kepada kamu di bawah ini:

1. Berjanji lah untuk berubah

Jika istri merajuk atau marah dengan kebiasaan buruk kamu, berjanji lah padanya bahwa kamu akan berusaha sebaik mungkin untuk berubah dan tunjukkan keseriusan kamu untuk berubah. Tapi jangan hanya bicara, kamu juga harus bekerja untuk itu.

2. Bersikaplah romantis

Sesekali pergi keluar bersama, makan malam dalam suasana romantis dan berikan kejutan untuk pasangan. Karangan bunga saja sudah cukup, meski hanya sekuntum bunga, namun menyisakan seribu kenangan manis bagi sang istri.

Namun jika mampu, sesekali manjakan istri kamu dengan kejutan yang berharga. Makan di tempat favoritnya, sisipkan kata kata romantis untuk istri.

3. Buat keputusan bersama

Selalu libatkan istri dalam setiap keputusan yang diambil. Diskusi berperan penting bagi suami dan istri untuk mengambil keputusan. Ingat!! Yang penting kamu harus sabar dengan pasangan. Dengan cara ini pasanganmu tidak akan merasa tersisih dan pasti akan meminta pendapat kamu dalam setiap keputusannya juga.

4. Cobalah untuk membujuk

Cara seperti ini memang terkadang agak sulit bagi para suami. Pahami bahwa pria memiliki ego sendiri, tetapi jika mengikuti ego, hingga saat itu masalah akan ada dalam hubungan. Jangan berhenti membujuk jika sang istri sedang merajuk karena bujukan kamu justru berdampak besar bagi jiwa pasangan.

5. Dengarkan ekspresi istri

Jadilah pendengar yang baik. Suami juga perlu memberi ruang kepada istri untuk mengungkapkan segala sesuatu yang disembunyikan. Dengan cara ini kamu akan lebih memahami penyebab dan alasan dari setiap masalah yang terjadi dalam hubungan.Jika istri kamu marah kepada kamu, jangan pernah marah kembali tetapi dengarkan sudut pandangnya terlebih dahulu dan biarkan dia berbicara sampai akhir. Hanya dengan begitu kamu dapat mengungkapkan pendapat kamu.

6. Jujurlah

Keputusan apa pun tidak peduli besar atau kecil harus dibuat dengan jujur ​​kepada istri. Singkatnya, berbagilah semuanya dengan istri dan cobalah untuk meyakinkan istri bahwa keputusan yang kamu buat adalah yang terbaik.

  • Bagikan