VPS HOSTING
VPS HOSTING

5 Momen Saat Cowok Kelihatan Paling Ganteng

  • Bagikan
Paling Ganteng 5 Momen Saat Cowok Kelihatan Paling Ganteng
Foto: Freepik

Jutaan orang tidak menyadari bahwa sesungguhnya setiap cowok terlahir tampan dan berani, terutama pada momen tertentu. Momen-momen apa sajakah itu?

1. Pulang Jum’atan

Masih menjadi misteri kenapa cowok itu jadi ganteng setelah Jum’atan. Entah karena wajahnya yang glowing waktu kena air wudhu atau karena sandalnya yang tadinya swallow terus berubah menjadi New Era.

2. Saat Bilang “Sayang Uang Belanjanya Udah Aku Transfer Ya.”

Ini valid no debat no kecot. Saya sudah melakukan survey ke 10 cewek dan semuanya setuju kalo cowok itu gantengnya nambah 10x lipat saat bilang begitu.

3. Saat Sendirian

Saat sendirian kamu adalah makhluk paling ganteng. Sudah gak usah ngeles lagi, akui saja ketampananmu itu.

4. Saat Temanmu Butuh Duit

Saat temanmu mendadak bilang kamu ganteng, kamu wajib banget yang namanya waspada karena biasanya diikuti dengan kalimat “boleh minjem duit lu dulu gak?”

5. Waktu Berada di tempat yang Tepat

Kamu gak jelek, cuma kadang salah positioning aja. Oleh karena itu pandai-pandailah memilih teman. Bertemanlah dengan orang jelek biar kamu kelihatan paling ganteng.

Cowok ganteng kalah sama cowok humoris, cowok humoris kalah sama cowok kaya, cowok kaya akan kalah sama cowok yang bikin nyaman, dan keempatnya bakalan kalah sama cowok yang ganteng, humoris, kaya, dan suka bikin nyaman lagi. -Gofar Hilman-

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *