Mengungkap Pesona Para Cowok Gendut Atau Buncit

  • Bagikan
Cowok Gendut Mengungkap Pesona Para Cowok Gendut Atau Buncit

Apakah benar kalau cowok prenagen lebih menarik ketimbang cowok L-Men? Mungkin bisa jadi benar, karena menurut survei yang saya lakukan terhadap 10 orang wanita, kesepuluh-sepuluhnya lebih menyukai pria buncit ketimbang pria sixpacx. Kebetulan waktu itu saya survei ke istri-istri yang suaminya berperut buncit.

Apa saja sih kelebihan cowok buncit yang bikin cewek klepek-klepek?

1. Baik Hati

Sangat jarang ditemui cowok buncit yang profesinya sebagai maling ayam atau copet. Ya karena mereka bakalan kesulitan kalau misalnya sampe ketahuan dan dikejar warga.

Cowok gendut juga dikenal suka membantu, terutama membantu ngabisin makanan ketika ceweknya sudah kenyang dan gak sanggup makan lagi.

2. Bikin Nyaman

Baca juga:  Ini Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo

Cowok buncit itu enak buat dipeluk dan bikin nyaman. Kamu gak usah repot-repot bawa kasur kemana-mana kalau punya pasangan cowok gendut karena sudah punya kasur portable sendiri.

3. Lucu

Bukan rahasia lagi kalau mayoritas cowok buncit itu punya selera humor yang bagus. Saat cowok sixpack cuma bisa bikin kecewa dan air mata, para cowok buncit hadir sebagai pelipur tawa yang siap bikin hidup kamu bahagia dan bergelimang haha.

4. Mapan

Buncit dipercaya turun temurun sebagai simbol kemakmuran dan kebahagiaan. Saya gak pernah lihat tuh orang gendut yang minta-minta di jalan sambil bilang, “Minta Pak, saya 3 hari belum makan.”

5. Setia

Baca juga:  5 Tanda Dia Menyukaimu Sebagai Teman (Friendzone)

Cowok buncit itu rata-rata setia. Kenapa? karena dirinya gampang terlihat oleh pasangannya. Cowok gendut itu juga anti banget sama yang namanya nge ghosting-in cewek. Boro-boro mau ngilang main petak umpet aja ketahuan mulu.

Terlepas dari segala kelebihannya cowok buncit atau gendut juga memiliki kekurangan, terutama kurang kurus.

  • Bagikan