3 Artis Kondang Ini Bersaing Di Pilkada Tahun 2020, Siapa Saja?

  • Bagikan
Sahrul 3 Artis Kondang Ini Bersaing Di Pilkada Tahun 2020, Siapa Saja?

Tak Hanya terjun di dunia hiburan tanah air, banyak artis-artis yang mencoba nasib mereka untuk terjun di dunia politik Indonesia.

Bahkan terlihat beberapa yang rela untuk melepas karirnya sebagai artis setelah sukses menduduki kursi jabatan yang diinginkan.

Berikut beberapa artis kondang di Indonesia yang pada tanggal 9 Desember 2020 kemarin yang sama-sama bersaing sebagai Wakil Bupati di beberapa daerah di Indonesia! Penasaran? Simak kabar berikut ini!

1. Adly Fairuz

aldy 3 Artis Kondang Ini Bersaing Di Pilkada Tahun 2020, Siapa Saja?

Aktor Adly Fairuz juga mencalonkan dirinya sebagai Bupati Karawang Jawa Barat bersama pasangannya Yesi Karya Lianti. Mereka didukung oleh PDIP, PPP, PBB, dan PAN.

Aktor berusia 33 tahun ini pun pun sangat berharap dirinya dapat menang menjadi wakil Bupati di tahun ini.

Baca juga:  Biografi Agnes Monica Artis Terkaya Di Indonesia

2. Lucky Hakim

55859309 1308623 3 Artis Kondang Ini Bersaing Di Pilkada Tahun 2020, Siapa Saja?

Lucky Hakim pernah mencalonkan dirinya sebagai Wakil Bupati Indramayu bersama pasangannya Nina Agustin dalam Pilkada Desember 2020 ini. Ia diusung oleh partai PDI Perjuangan, Gerindra, serta Nasdem. Ia pun juga sering membagikan kedekatannya dengan publik lewat akun Instagram pribadinya.

3. Sahrul Gunawan

Artis Sahrul Gunawan telah mencalonkan dirinya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung di Pilkada 2020 dan berpasangan dengan Dadang Supriatna.

Sahrul didukung oleh partai PKS, Nasdem, PKB, dan juga partai Demokrat. Sebelumnya ia pernah kandas mencalonkan dirinya dalam pemilihan legislatif DPR RI 2019-2024.

  • Bagikan