6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru

  • Bagikan
6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru 6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru

Grup rookie 2020 yakni Aespa yang mengusung konsep KPop futuristik akhirnya melakukan comeback perdana pada tanggal 17 Mei 2021, nah kali ini mereka menyajikan visual video musik yang memanjakan mata serta lirik yang memiliki alur cerita ia masih terkait dengan music video debut “Black Mamba”.

Yuk cari tahu fakta dan pesona Karina, Giselle, Winter dan Ningning pada artikel kita kali ini. 6 fakta Comeback Aespa dan misteri kehadiran member baru.

1. Lagu Remix Hobs & Shaw

Aespa Comeback 6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru

Next level 2021 merupakan versi remix dari lagu tema film Fast and Furious present Hobs & Shaw di 2019, dengan mengadaptasinya ke dalam genre KPop Aespa berhasil menyanyikan lagu ini dengan karakter vokal dan warna musik khas Aespa. Next level mengusung genre Hiphop dengan nuansa groovy, energetic dan aransemen yang dinamis. Seperti sebelumnya pada video musik next level karakter AE atau Avatar dari Karina, Giselle, Winter, Ningning turut hadir dan tampil tidak kalah mempesona.

2. Digarap oleh Bryan Huynh

Aespa Comeback2 6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru

Dalam video berdurasi 3 menit 56 detik tersebut Karina CS tampil energik dan berkelas namun juga elegan, rupanya nih konsep visual foto, teaser dan video musik  Aespa dalam comeback perdananya ini dirancang oleh seniman asal Kanada Bryan Huynh.

Nah Bryan Huynh rupanya adalah fotografer yang sempat menduga jika pihak kreatif SM Entertainment menjiplak karyanya dalam konsep foto teaser debut “Black Mamba” bahkan saat itu disebutkan timl SM Entertainment memang menyimpan karya Bryan dikontrak sebagai inspirasi dalam konsep debu Aespa.

Baca juga:  Idol KPop yang Memiliki Nama Khas Indonesia, +62 Banget!!

3. Outfit Futuristik dan Koreografi Unik

Aespa Comeback3 6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru

Girl group Aespa menghadirkan berbagai hal unik pada comeback-nya kali ini, dengan mengusung tema futuristik maka tidak heran ya jika outfit latar tarian dan ekspresi para member serta alur cerita next level bak film bergenre science fiction yang sarat efek khusus.

Hadir dengan tema yang tidak biasa membuat memori Aespa merasa harus bisa mempresentasikannya dengan baik.

“Ini memberikan kami warna dan gaya unik versi kami, jadi kami sangat senang dan bersemangat untuk aktivitas kami selanjutnya”, ucap Lead dancer dari visual Winter.

Selain itu member Aespa juga menunjukkan poin dari koreografi yang khas.

“Di bagian chorus “Next Level” kami membuat alfabet Korea ‘D’ dengan lengan kami”, kata Winter lagi.

Koreografi yang mereka suguhkan adalah paduan antara energik, bebas juga powerful dan sporty yang terlihat berbeda dari music video “Black Mamba”

4. Konsep Next Level

Aespa Comeback4 6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru

Next Level bisa disebut kelanjutan dari single debut ‘Black Mamba’ dan bagian dari rangkaian SM Culture Universe, nah agar bisa memahami ceritanya kalian bisa melihat ya episode pertama dari SM Culture Universe ‘Black Mamba’ yang telah dirilis pada tanggal 14 Mei 2021 lalu.

Seperti namanya SM Culture Universe adalah sebuah universe berlatar sebuah era yang menceritakan manusia yang hidup berdampingan dengan teknologi, setiap manusia akan memiliki Avatar bernama AE merupakan perwujudan dari segala data serta unggahan media sosial seseorang.

Baca juga:  7 Fakta Menarik Lagu Forever Milik Girl Grup AESPA

Pada episode pertama itu diceritakan adanya malfungsi yang terjadi pada AE sehingga komunikasi antara Avatar dengan pemiliknya terputus, maka video dan lirik Next Level bisa dibilang sebagai flash episode selanjutnya ya menggambarkan perjalanan Aespa menuju Kwangya untuk mencari ‘Black Mamba’ yang diceritakan telah mengganggu koneksi antara para member Aespa dengan Avatar AE.

5. Misteri Semesta KWANGYA

Aespa Comeback 4 6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru

Nah jika kalian sudah mengikuti girl grup quartet ini sejak debut 17 November 2020 lalu, pasti ya kalian tidak asing dengan kosakata Kwangya. Nah pasalnya nih kata ini beberapa kali disebut pada lagu perdana ‘Black Mamba’ dan diucapkan lagi beberapa kali dalam lagu comeback “Next Level”.

Kwangya ini rupanya adalah nama semesta tempat dimana Avatar manusia tinggal, sementara itu selain diketahui sebagai tempat tinggal Avatar misteri lain yang diungkap oleh Keynet adalah saat mereka menyadari bahwa setiap huruf dalam kata Kwangya memiliki inisial nama member Aespa yaitu K untuk Karina, W untuk Winter, A masih tanda ?, N untuk Ningning, G untuk Giselle, Y tanda ?, dan A masih juga tanda ?. Hmm lalu bagaimana ya dengan tiga inisial yang masih dalam tanda? Yuk cari tahu ya dengan mengecek poin kita berikutnya.

6. Bakal Tambah Member Baru

Aespa Comeback6 6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru

Nah guys sejak debut Kenneth dan SMTAN sudah menduga jika pihak SM Entertainment bakalan meneruskan tradisi menambah member baru saat comeback grup, apa lagi nih setelah kata ‘Kwangya’ disebut Netter adalah inisial dari masing-masing member.

Baca juga:  7 Fakta Menarik Lagu Forever Milik Girl Grup AESPA

Untuk tiga huruf tersisa netizen berteori jika itu terkait inisial tiga nama member yang segera ditambahkan kedalam grup, teori penggemar semakin menguat kala seorang sumber yang mengaku sebagai orang dalam agensi pernah mengunggah sebuah posting yang di sosmed jika Aespa kemungkinan agar menambah membernya hingga tiga personel lagi.

Keynet pun lalu berspekulasi jika salah satu calon membernya adalah Helen atau Lee Hye-jin trainee SM Entertainment yang cukup populer, perempuan kelahiran 2003 tersebut merupakan keturunan Australia dan Amerika.

Tradisi SM Entertainment menambah member group saat comeback pernah terjadi pada era Red Velvet dengan tambahan member Yeri saat mereka comeback perdana lewat Ice Cream Cake di tahun 2015 lalu, lebih jauh ke belakang nih grup legendaris Super Junior juga menambahkan member Kyuhyun pada tahun 2006 atau setahun setelah mereka debut. Nah kita tunggu saja ya comeback berikutnya apakah Aespa benar-benar punya member baru.

Nah KPopers itu tadi ya sejumlah fakta comeback Aespa dengan lagu ‘Next Level’ yang sudah dinantikan oleh fandom man, gimana nih menurut kalian dengan konsep video musik dan lagu Ningning CS tadi? apakah terasa baru dan berbeda dengan konsep grup yang lainnya? tuliskan ya pendapat kalian di kolom bawah sana terima kasih banyak ya sudah menyimak hingga tuntas.

  • Bagikan