6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans

  • Bagikan
6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans 6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans

Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik ya, termasuk fanatisme yang berlebihan kepada sang Idol. Sikap ini cenderung membuat seseorang memikirkan Idol setiap saat dan ingin memilikinya. Mereka menempuh berbagai cara demi menarik perhatian dan keinginan bisa bersama, jadi tidak heran upaya posesif fans membuat mereka akhirnya menjadi nekat melakukan tindakan sabotase dengan menculik para Idol.

Nah siapa saja ya Idolamu yang pernah mendapatkan pengalaman horor tersebut? Simak yuk enam Idol Kpop yang mendapat upaya penculikan oleh sasaeng fans berikut ini.

1. Kwon Nara

Kwon Nara 6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans

Mantan member Hello Venus yakni Kwon Nara pernah lo mendapatkan pengalaman hampir diculik saat masih aktif berpromosi bersama grupnya. Nah saat menjadi pengisi acara Happy Together beberapa tahun lalu bintang drama Itaewon Class itu mengisahkan pengalaman traumatis nya tersebut.

Idol berusia 30 tahun ini menuturkan saat tengah menunggu ayahnya sebuah mobil perlahan mendekatinya, kemudian seorang pria tiba-tiba keluar menghampiri dan membawa nya masuk kedalam mobil. Kwon Nara saat itu panik karena tidak mengenal pria tersebut, untung saja nih sebelum mobil itu pergi ayahnya keburu tiba dan menyelamatkannya.

2. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung 6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans

Aktris cantik Kim Yoo Jung adalah salah seorang seleb Korea yang juga nyaris mengalami peristiwa penculikan, aktris pemeran Backstreet Rookie yang sudah berkarir nih sejak usia empat tahun itu mengalami kejadian nahas itu usai pulang sekolah.

Baca juga:  6 Fakta Comeback Dari Boy Grup EXO

Nah saat itu ia dijemput oleh seorang pria yang tidak ia kenal, nah pria asing itu berdalih menggantikan supir Kim Yoo Jung yang biasa menjemputnya. Untung saja nih Yoo Jung menolaknya dan belakangan mengetahui jika dia adalah seorang sasaeng fans yang berusaha membawanya kabur.

3. EXO

EXO 6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans

Member EXO yang ganteng dan macho bahkan tidak luput nih dari upaya penculikan. Nah layaknya adegan dalam film beberapa oknum sasaeng sengaja menyewa mobil yang mirip dengan mobil Tur yang biasa dipakai oleh Suho CS, mereka pun kemudian sengaja memarkirnya di dekat EXO yang sedang tampil mengisi acara.

Ketika EXO selesai manggung nih, tanpa sadar mereka bergegas menuju Van milik sasaeng yang mirip dengan Van Tur mereka. Untung saja nih sang manajer meminta member EXO tidak masuk kedalam Van tersebut karena sangat mencurigakan, personil EXO pun selamat dari aksi penculikan sasaeng. Hmm kira-kira sasaeng mau bawa EXO kemana ya?

4. VIXX

VIXX 6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans

Saat melakukan konser di Kazakhstan member VIXX pernah lo mengalami peristiwa menakutkan saat terjebak dalam bus dan berada dalam upaya penculikan yang berakhir tidak terduga. Nah ketika itu Ravi CS dan sejumlah manajer berada di bus dalam perjalanan menuju bandara untuk bertolak ke Korea Selatan.

Nah setibanya di bandara para manajer meninggalkan bus terlebih dahulu, namun member VIXX belum sempat turun ketika sopir menutup pintu bus dan melaju meninggalkan lokasi. Salah satu membernya yakni N mengisahkan jika mereka sempat bertanya kemana sopir bus itu akan membawa mereka, sopir bus pun mengatakan kepada VIXX bahwa karena proses check-in memakan waktu sopir akan membawa sang Idol ke ruang tunggu bandara terlebih dahulu.

Baca juga:  Bikin Merinding, 8 Penampakan Hantu di Video Musik K-pop dan K-drama

Namun karena panik VIXX tidak terlalu memikirkan situasi ini dan menganggap telah terjadi kesalahpahaman, tidak disangka saat sampai di ruang tunggu mereka malah diperlakukan layaknya bangsawan. Sayangnya nih ketika manajer menyusul ke ruang tunggu mereka tidak diizinkan masuk ke dalam meskipun para member VIXX sudah memohon. Para staf beralasan para manajer tidak bisa ke dalam karena hanya para tamu terhormat lah yang diizinkan masuk, rupanya nih sosok dibalik perlakuan Istimewa Itu adalah sang putri presiden Kazakhstan yang merupakan penggemar berat dari VIXX. Ini sih namanya prank penculikan yah young.

5. Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD 6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans

Leader grup SNSD yakni Kim Taeyeon pernah loh hampir diculik secara terang-terangan oleh seorang pria asing dalam sebuah pertunjukan girlgrup legend itu di tahun 2011 lalu, saat sedang menari sambil bernyanyi membawakan lagu Run Devil Run seorang pria tahu-tahu ini muncul dari balik panggung dan menarik tangan Taeyeon.

Nah saat pria itu berhasil menyeret Taeyeon beberapa langkah, aksinya pun berhasil dihentikan oleh member yang lainnya yakni Sunny. Panitia acara dengan sigap segera mengambil langkah pengamanan dan melindungi mantan kekasih dari Baekhyun EXO tersebut.

Baca juga:  10 Momen Ketika Sasaeng Fans Mengganggu Idol KPop, Nekat Banget!

Untung saja nih sasaeng fans itu tidak ditahan oleh pihak kepolisian, Ia hanya diminta untuk tidak mengulangi tindakan konyol dan nekatnya tersebut.

6. Jessica Jung

Jessica Jung 6 Idol Kpop yang Mendapat Upaya Penculikan oleh Sasaeng Fans

Nah tidak cuma Taeyeon mantan rekannya di SNSD yakni Jessica Jung juga pernah lo nyaris diculik oleh sasaeng. Jadi ceritanya nih saat itu Jessica baru saja keluar dari taksi menuju apartemennya. Namun dia segera menyadari jika ada seseorang yang sedang membuntutinya, layaknya dalam scene drama penculikan Jessica pun memutuskan untuk mempercepat langkahnya demi segera tiba di apartemennya.

Saat berhasil masuk ke dalam apartemen dan menutup pintunya sasaeng itu tidak menyerah ia malah memaksa membuka pintu unit apartemen Kakak dari Krystal Jung itu. Nah terlambat sedikit saja nggak kebayang ya nasib sang Idol dan juga pebisnis itu.

Nah guys emang ya tidak ada sesuatu yang positif dari fanatisme yang berlebihan. Menjadikan musik Kpop, Idol dan juga drakor sebagai hiburan dan motivasi tentu tidak salah, tetapi mencurahkan waktu hingga seharian demi sang Idol bukanlah hal yang produktif itu bakalan menciptakan bakat posesif dan obsesi yang berpotensi berubah menjadi benci dan juga dendam. Ada sekolah, pekerjaan, keluarga, teman dan terutama nih dirimu yang lebih membutuhkanmu dibanding tersuntuk dengan sang Idol. Nggak lucu kan guys tahu-tahu nih kamu jadi sasaeng dan dituduh jadi penculik padahal kan kamu awalnya adalah seorang fans.

  • Bagikan