7 Film Agen Rahasia yang Selalu Bikin Ngakak

  • Bagikan
7 Filmagen rahasia 7 Film Agen Rahasia yang Selalu Bikin Ngakak

Kalian pasti tidak asing dengan film agen rahasia. Film yang memiliki cerita menarik, bertabur dengan aksi keren serta alat-alat canggih yang buat para penontonnya takjub.

Tidak dapat dipungkiri bahwa film agen rahasia merupakan film drama aksi yang super menarik. Kisah-kisah film bertema mata-mata ini seringkali memiliki plot twist yang tak terduga yang seringkali membuat orang menjadi tegang dan dibuat penasaran dengan kehidupan seorang agen rahasia yang masa lalunya luar biasa. Belum lagi adegan aksi yang penuh dengan insiden penembakan yang membuat kita bertanya-tanya siapa yang memenangkan pertarungan.

Akan tetapi bagaimana kalau film agen rahasia yang harusnya keren malah kocak dan menghibur. Ini dia rekomendasi 7 film agen rahasia yang selalu bikin ngakak dan tentunya dapat menghibur kalian semua.

1. Central Intelligence (2016)

Central 7 Film Agen Rahasia yang Selalu Bikin Ngakak

Bob (Dwayne Johnson) dulu kutu buku yang selalu ditindas, kini menjadi agen CIA andal. Ia kembali ke kampung halamannya untuk menghadiri reuni sekolahnya.

Untuk menyelesaikan sebuah kasus rahasia, ia bekerja sama dengan teman kampusnya yang dulu populer, dan kini menjadi akuntan yang bisan dan merindukan masa-masa jayanya ketika sekolah. Mereka berdua lalu menghadapi dunia penuh baku tembak, penghianatan, dan spionase.

2. Get Smart (2008)

get smart 7 Film Agen Rahasia yang Selalu Bikin Ngakak

Maxwell Smart (Steve Carell) yang bekerja untuk agent mata-mata pemerintah dalam bagian administrasi. Hingga sebuah organisasi menyerang markas tempat nya bekerja dan mengetahui semua identitas agen di lapangan.

Kepala agent ak punya pilihan lain selain mengirimkan Maxwell ke lapangan karena identitasnya yang belum terbongkar. Ia dipasangkan dengan agen 99, seorang agen wanita yang cantik (Anne Hathaway) namun juga mematikan.

3. Johnny English (2003)

ohnny english 7 Film Agen Rahasia yang Selalu Bikin Ngakak

Johnny English (Rowan Atkinson) yang merupakan agen MI7 terakhir yang tersisa di Inggris. Agent One, dibunuhnya tanpa sengaja di kapal selam. Agent-agent lainnya dibunuh dengan bom ketika menghadiri upacara kematian Agent One.

Baca juga:  Sinopsis Pandora (2016) - Gempa Dengan Kekuatan 6.1 SR

Johnny pun kemudian mengambil alih pekerjaan Agent One, yaitu menjaga permata mahkota Inggris yang dipajang di Tower of London.

4. Kingsman: The Secret Service (2014)

Kingsman 7 Film Agen Rahasia yang Selalu Bikin Ngakak

Seorang agen mata-mata yang bernama Harry Hart (Colin Firth) dari organisasi rahasia bernama Kingsman. Karena anggota Kingsman yang berkurang, Harry mengajak Eggsy (Taron Egerton) anak dari rekan lamanya untuk bergabung menjadi anggota Kingsman.

Namun, Eggsy harus menjalani pelatihan khusus yang sangat berat. Hingga seorang penjahat muncul dan berniat melakukan pemusnahan sebagian besar umat manusia demi mencegahnya pemanasan global.

5. The Hitman’s Bodyguard (2017)

the hitmans 7 Film Agen Rahasia yang Selalu Bikin Ngakak

Michael Bryce (Reynolds) menjalani kehidupan sebagai pengawal pribadi elit yang berbasis di Inggris, sampai kliennya Takashi Kurosawa mati karena dibunuh. Akibatnya, ia pun kesulitan mendapatkan klien.

Hingga suatu hari, ia diminta oleh mantan pacarnya Agen Roussel untuk mengawal Darius Kincaid (Jackson) agar bisa bersaksi di pengadilan internasional melawan diktator kejam Dukhovich.

Baca juga:  Drama Korea Tentang Perselingkuhan Yang Pasti Bikin Emosi

6. The Man from U.N.C.L.E (2015)

The Man 7 Film Agen Rahasia yang Selalu Bikin Ngakak

Kisah The Man from U.N.C.L.E berpusat pada Solo (Henry Cavil) dan Kuryakin (Armie Hammer). Keduanya terpaksa mengesampingkan permusuhan yang sudah berlangsung lama karena harus bekerja sama dalam misi menghentikan organisasi kriminal internasional misterius.

Organisasi tersebut diketahui berencana untuk mengacaukan keseimbangan dunia melalui proliferasi senjata dan teknologi nuklir.

7. SPY (2015)

SPY 7 Film Agen Rahasia yang Selalu Bikin Ngakak

Suatu ketika, CIA mendapat informasi bahwa akan ada bom kimia yang akan meledak. Bom tersebut bisa berdampak pada kerusakan besar. CIA harus menemukan bom itu sebelum meledak.

Sayangnya, para pelaku di belakang pemasangan bom sudah mengetahui identitas para agen CIA, termasuk Rick Ford (Jason Statham) dan Bradley Fine (Jude Law). Susan (Melissa McCarthy) seorang analis di CIA menawarkan diri untuk menjadi agen dan menemukan bom tersebut.

  • Bagikan