7 Film Dengan Tema “Don’t Mess With The Wrong Guy”

  • Bagikan
7 Film Dengan Tema 7 Film Dengan Tema “Don't Mess With The Wrong Guy”

Berbicara tentang film memang tidak ada habisnya. Apalagi saat ini dan di zaman ini kamu bisa menikmati film layar lebar kapan saja di mana saja. Ini termasuk menggunakan komputer di rumah atau bahkan pada smartphone.

Salah satu genre yang paling seru untuk disaksikan adalah bertemakan “Don’t Mess With The Wrong Guy”. Alur cerita yang penuh ketegangan dan penuh teka-teki ini juga memang sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penikmatnya. Tak hanya itu saja, konon film bertema ini membuat kita akan terbawa suasana pada ceritanya.

Nah, kali ini, kita sebagai penikmat film akan sama-sama membahas film-film dengan tema “Don’t Mess With The Wrong Guy” terbaik yang pernah ada. Semua film bagus di bawah ini wajib kamu tonton sampe beres. Apa saja? Yuk, disimak!

1. John Wick (2014)

john wick 7 Film Dengan Tema “Don't Mess With The Wrong Guy”

John Wick (Keanu Reeves), seorang pria yang sedang berduka karena istrinya baru saja meninggal. Istrinya memberikan sebuah hadiah terakhir untuk John, seekor anak anjing bernama Daisy.

Suatu malam rumahnya dirampok oleh sekelompok anak muda, mobilnya dicuri dan bahkan membunuh Daisy. Hal tersebut membuat John sangat marah dan segera melacak keberadaan mereka.

2. Mandy (2018)

Mandy 1 7 Film Dengan Tema “Don't Mess With The Wrong Guy”

Red Miller (Nicholas Cage) hidup dengan damai bersama kekasihnya Mandy (Andrea Riseborough). Semua itu runtuh seketika saat Mandy dibunuh oleh sekelompok aliran sesat yang dipimpin oleh Jeremiah Sand (Linus Roache).

Bermodalkan crossbow dan kapak, Red berusaha membalaskan dendam kekasihnya terhadap semua anggota yang ada di kelompok aliran sesat tersebut.

3. Taken

taken 7 Film Dengan Tema “Don't Mess With The Wrong Guy”

Bryan Mills (Liam Neeson), seorang mantan anggota CIA yang berusaha mendapatkan kembali puri satu-satunya yang diculik oleh komplotan sindikat perdagangan manusia dari Albania.

Baca juga:  Film Karya Anak bangsa Yang Mendunia

Dengan meminta bantuan temannya dari CIA untuk melacak keberadaan putrinya kemudian Bryan pun pergi ke Paris seorang diri untuk menyelamatkan putrinya.

4. The Equalizer (2014)

the equalizer 7 Film Dengan Tema “Don't Mess With The Wrong Guy”

Robert McCall (Denzel Washington), seorang pekerja di sebuah toserba yang dulunya seorang agen pemerintahan. Ia memiliki kebiasaan membaca buku di sebuah cafe dan berteman dengan seorang pelacur bernama Teri (Chloe Grace Moretz).

Hingga suatu hari ia mendapat kabar bahwa Teri dirawat di rumah sakit. Tak terima diperlakukan seperti itu, McCall pun langsung datang ke Bos Teri dan menghabisi semuanya.

5. The Foreigner (2017)

The Foregner 7 Film Dengan Tema “Don't Mess With The Wrong Guy”

Quan ngoc minh (Jackie Chan), seorang mantan anggota pasukan khusus yang telah pensiun dan menjadi pengusaha restoran cina sederhana. Quan tinggal di London dan menjalani hidup bahagia bersama putri semata wayangnya, Fan (Katie Leung).

Kemarahan Quan meledak ketika Fan terbunuh akibat serangan bom yang dilakukan oleh teroris bermotif politik. Dipicu balas dendam, Quan tanpa henti melakukan pencarian untuk identitas para teroris.

Baca juga:  6 Film Suporter Bola (Hooligan) Dengan Loyalitas Tanpa Batas

6. The Man from Nowhere (2010)

the man from nowhere 7 Film Dengan Tema “Don't Mess With The Wrong Guy”

Cha Tae Shik (Won Bin), seorang mantan agen khusus yang kemudian jadi pemilik toko gadai berteman dengan seorang anak kecil bernama So Mi. Suatu hari, ibunya So Mi berurusan dengan sindikat perdagangan narkoba.

So Mi dan ibunya diculik oleh sindikat tersebut. Tae Shik yang mengetahui hal itu berusaha menyelamatkan keduanya. Ia pun harus kembali ke jati dirinya yang asli demi menyelamatkan So Mi.

7. Unstoppable (2018)

Unstoppable 7 Film Dengan Tema “Don't Mess With The Wrong Guy”

Don-Chul (Ma Dong-Seok) seorang mantan gangster legenda yang berubah sejak ia menikah dengan Ji-Soo (Song Ji-hyo). Mereka sepasang suami istri yang hidup bahagia walaupun memiliki masalah ekonomi.

Suatu hari Ji-Soo diculik oleh sekelompok sindikat perdagangan manusia. Don-chul pun melacak keberadaan istrinya dibantu dengan temannya Choon-sik (Park Ji-hwan). Mampukah Don-chul menemukan istri tercintanya?

  • Bagikan