7 Film Perang Kolosal Dengan Pertarungan yang Epic

  • Bagikan
7 Film Epic 7 Film Perang Kolosal Dengan Pertarungan yang Epic

Film kolosal adalah salah satu film paling keren yang pernah dibuat. Anggaran besar adalah karakteristik film besar dengan sejarah yang kompleks dan sejumlah besar orang yang terlibat dalam proses produksi. Tema film yang ditawarkan oleh film ini biasanya mencakup pertarungan yang epic, klasik dan modern serta perebutan kekuasaan. 

Perusahaan produksi di seluruh dunia membuat film kolosal hampir setiap tahun. Beberapa cerita adalah murni fiksi diadaptasi dari cerita nyata. Berikut adalah rekomendasi kami untuk film perang kolosal yang terbaik dari ratusan film hebat hingga saat ini.

1. Gladiator (2000)

Gladiator 7 Film Perang Kolosal Dengan Pertarungan yang Epic

Maximus Decimus Meridius seorang jendral pasukan romawi dijual sebagai budak dan dijadikan sebagai petarung gladiator. Karena kepiawaiannya bertarung membuatnya menjadi petarung andalan dalam arena pertarungan.

Baca juga:  5 Film Dokumenter Seniman Yang Wajib Kamu Tonton

Ia bertekad membalaskan dendam kepada Kaisar karena sudah membunuh semua keluarganya.

2. Kingdom of Heaven (2005)

Kingdom of Heaven 7 Film Perang Kolosal Dengan Pertarungan yang Epic

Pada abad ke-12 terjadi sebuah peperangan besar antara umat Muslim dengan umat Kristen dalam memperebutkan kota Yerusalem. Pasukan umat Muslim dipimpin oleh Salahudin dan pasukan umat Kristen dipimpin oleh Balian.

Peperangan tersebut akibat dari Guy De Lusignan yang melanggar perjanjian damai dengan menyerang iring-iringan pedagang Muslim serta perkemahan warga Muslim.

3. Mongol: The Rise of Genghis Khan (2007)

Mongol 7 Film Perang Kolosal Dengan Pertarungan yang Epic

Termujin atau Genghis Khan sejak kecil hidup di tengah kekejaman dan marabahaya. Bersama ayahnya Temujin melakukan perjalanan untuk mencari gadis buat dijadikan istrinya di masa depan.

Ditengah perjalanan, ia bertemu Borte. Ia berjanji kepada Borte untuk menikah dengannya 5 tahun kemudian. Belum sampai lima tahun, ayah Temujin meninggal dan posisi sebagai kepala suku diambil alih oleh anak buahnya beserta hartanya.

Baca juga:  7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

4. Red Cliff (2008)

Red Cliff 7 Film Perang Kolosal Dengan Pertarungan yang Epic

Liu Bei, Zhuge Liang, Zhang Fei, Guan Yu, dan ZIlong harus kabur dari kejaran pasukan Cao Cao. Demi menghadapi pasukan Cao Cao, Liu Bei mengutus Zhuge Liang untuk bertemu dengan Sun Quan dan meminta bantuannya.

Mengetahui hal tersebut, Sun Quan dan Liu Bei pun berkoalisi dan pasukannya dipimpin oleh Zhou Yu. Pertarungan di tebing merah pun terjadi dan dikenal hingga hari ini dengan sebutan Battle of Red Cliffs.

5. The Admiral: Roaring Currents (2014)

The admiral 7 Film Perang Kolosal Dengan Pertarungan yang Epic

Pada masa Dinasti Joseon terjadi sebuah peperangan hebat antara Laksamana Yi Sun Sin melawan pasukan Jepang. Yang mana pada saat itu, pasukan Jepang berniat untuk menduduki tanah Joseon.

Baca juga:  Sinopsis The Host (Gwoemul) 2006, Film Karya Bong Joon Ho

Namun, dengan kegigihan dan kejeniusannya hanya dengan 12 kapal perang ia mampu mengalahkan pasukan Jepang yang mempunyai 300 kapal perang.

6. The Great Battle (2019)

The Great Battle 7 Film Perang Kolosal Dengan Pertarungan yang Epic

Tahun 645, Kaisar Li Shimin menyerukan kepada pasukannya untuk menyerbu sebuah wilayah yang belum ia kuasai bernama Ansi. Disana, telah menanti seorang pimpinan kelompok bernama Yang Man Chun yang rela mengorbankan apapun demi keutuhan Ansi.

Bersama dengan Samul dan rekan seperjuangan, Man Chun terus menyiapkan strategi perang agar tak terkalahkan oleh musuh.

7. The King (2019)

The King 7 Film Perang Kolosal Dengan Pertarungan yang Epic

Hal yang bosan dengan kehidupan mewah melarikan diri dari kerajaan dan tinggal di pemukiman kumuh. Suatu hari, Hal dinobatkan sebagai Raja Henry V dikarenakan ayahnya yang sudah wafat. Ia pun berusaha untuk menjadi Raja yang bijaksana.

Hingga suatu ketika terjadi percekcokan antara Inggris dan Perancis yang pada akhirnya memicu sebuah pertempuran hebat.

  • Bagikan