7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

  • Bagikan
7 FIlm Romantis 7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

Film romantis memang paling bisa bikin baper sampe ke real life. Terutama ketika kamu sedang mengalami jatuh cinta maupun sedang putus cinta.

Genre romantis yang ada di dalam film tersebut selalu menghadirkan suasana yang familiar dengan kisah hidup kita, tak jarang dengan alur ceritanya yang kerap bikin kita yang menonton menjadi larut dalam senang, suka dan duka.

Nah bagi kamu penggemar film yang bergenre romantis, kali ini mimin bakal infoin nih beberapa rekomendasi film yang sayang buat dilewatkan dan ditonton di akhir pekan ini. Simak ya!

1. A Star is Born (2018)

A Star 7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

Jack yang hidup dari panggung ke panggung demi menyalurkan bakatnya. Suatu hari Jack bertemu dengan Ally, seorang wanita yang sangat berbakat dalam bernyanyi.

Baca juga:  Drama Korea Tentang Perselingkuhan Yang Pasti Bikin Emosi

Mengetahui hal itu, Jack pun membantu Ally membangun karir nya, sayangnya saat Ally mulai berada di puncak karir, Jackson malah terpuruk karena trauma masa kecil, melampiaskan depresinya dengan meminum alkohol terus menerus.

2. Eternal Sunshine of The Spotless Mind (2006)

Eternal 7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

Setelah putus hubungan, Clementine yang patah hati melakukan prosedur penghapusan memori untuk melupakan kenangan dari sang mantan.

Setelah mengetahui kalau mantan kekasihnya, Clementine menghapus memori tentangnya dan hubungan mereka. Joel pun memutuskan untuk melakukan hal yang sama. Tapi ternyata, proses penghapusan memori tersebut tak berjalan lancar karena ia masih menyayangi mantannya tersebut.

3. La La Land (2016)

La La Land 7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

Seorang gadis bernama Mia terobsesi menjadi artis hebat dan populer. Dia sering ikut audisi, akan tetapi ia selalu gagal. Satu waktu, ia bertemu dengan Sebastian yang merupakan pianis yang begitu menggilai genre jazz tradisional.

Baca juga:  Rekomendasi Film Saat Kumpul Keluarga

Demi mengejar mimpi, mereka jadi sering bertemu dan memutuskan untuk berpacaran. Namun suatu hari, mereka terlibat pertengkaran hebat yang mengubah jalan cerita dari ceria menjadi kelabu.

4. Love, Rosie (2014)

Love Rosie 7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

Film ini menceritakan tentang Rosie Dunne dan Alex stewart yang menjalin persahabatan sejak mereka berusia 5 tahun. Sepanjang hidupnya mereka selalu menghabiskan waktu bersama-sama.

Rumah mereka pun berhadapan. Jadi, apapun yang terjadi mereka selalu berbagi satu sama lain. Mereka ini saling menyukai satu sama lain namun tak ada yang berani mengungkapkannya. Suatu kejadian membuat mereka harus berpisah.

5. Me Before You (2016)

Me Before 7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

Louisa Clark seorang wanita berusia 26 tahun yang lugu, tidak memiliki ambisi, dan berasal dari keluarga yang miskin. Namun, ia orangnya sangat ceria. Suatu hari ia mendapatkan pekerjaan untuk merawat seorang pria kaya yang difabel bernama Will Traynor.

Baca juga:  Sinopsis Film Thunderstruck (2012), Seorang Remaja 16 Tahun Bernama Brian

Pertemuan yang jauh dari kata romantis itu lama-lama membuat mereka semakin akrab. Will menjadi lebih terbuka karena sifat Louisa yang ceria dan selalu baik kepadanya.

6. The Fault in Our Stars (2014)

The Fault 7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

Hazel Grace adalah seorang remaja berumur 16 tahun yang menderita kanker tiroid sejak 3 tahun lalu. Ia bertemu dengan Augustus Waters yang menderita osteosarcoma yang membuatnya terpaksa kehilangan satu kaki.

Mereka pun menjadi akrab dan saling mengirimkan pesan singkat, bertukar novel beserta menonton film bersama. Mereka pun saling jatuh cinta hingga suatu kejadian terjadi.

7. 500 Days of Summer (2004)

500 Days 7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

Kehidupan Tom Hansen yang membosankan, berubah menjadi menyenangkan setelah bertemu Summer. Mereka selalu bersama di segala aktivitas layaknya sepasang kekasih.

Namun, Summer menganggap semua hal itu hanya sekedar untuk bersenang-senang. Lain cerita dengan Tom yang sudah sangat mencintai Summer. Tom pun harus menelan kenyataan yang pahit karena Summer akhirnya pergi meninggalkannya.

  • Bagikan