Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

  • Bagikan
Nagita Slavina VS Nia Ramadhani Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Ngomongin soal sosialita tanah air, salah dua nama yang mestinya terbilang adalah Nagita Slavina dan Nia Ramadhani. Meski telah berkeluarga nama keduanya tetap trending di tengah gemerlap hiburan tanah air.

Seberapa jauh sih persamaan dan perbedaan keduanya dari segi karir, popularitas, kekayaan, dan lain sebagainya? yuk simak artikel kita kali ini, Aduh kaya dan gaya para Istri Sultan, Nagita Slavina VS Nia Ramadhani.

Karir Keartisan

Nagita Slavina 33 tahun mengawali kiprahnya di ranah hiburan sebagai bintang iklan Biore Anti Acne di tahun 2000, setelah itu ia pun melebarkan karirnya ke jagat peran melalui sinetron pertamanya “Inem si pelayan slebor”. Nagita kemudian berpartisipasi dalam sinetron “Disini Ada Setan” yang membuat namanya tenar, hingga saat ini Nagita sudah membintangi sekurangnya 6 film dan 6 sinetron, serta 18 judul FTV. Tak cuma bekerja di depan kamera, Nagita sibuk pula beraktivitas di balik layar sebagai CEO eksekutif produser untuk rumah produksi frame Ritz milik ibunya Rieta Amilia. Selain berakting Nagita juga merilis sejumlah single dan menjadi pemain maupun pemandu puluhan variety Show di beberapa stasiun TV.

Sementara itu, Nia Ramadhani 30 tahun mengawali karirnya sebagai penari latar atau model video klip musik anak-anak di tahun 90-an. Ia kemudian beralih menjajal dunia peran saat berusia 8 tahun, ketika itu ia sekejap tampil dalam serial superhero Saras 008. Namanya kemudian dikenal luas setelah memerankan karakter antagonis di sinetron Bawang Merah Bawang Putih, setelah itu ia banyak sekali bermain dalam sejumlah sinetron remaja selama paruh kedua dekade 2000-an. Selama berkarir di jagad hiburan, Nia telah bermain dalam 3 film horor dan 29 sinetron, meski tak sesibuk dulu saat ini yang masih aktif berkarir sebagai presenter dan bintang tamu sejumlah acara televisi.

Popularitas

NagitaVSNIA Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Popularitas Nagita Slavina saat ini masih terus berada di puncak, bersama suami dan anaknya mereka bisa dibilang sebagai keluarga selebritas terpopuler di tanah air. Hal itu berkat intensitas kehadirannya di layar TV, media sosial, dan YouTube yang selalu nongol saban hari. Misalnya ia bersama sang suami menjadi presenter untuk acara Janji Suci Raffi dan Gigi, Oke bos, dan rumah seleb. Belum lagi kehadiran Nagita bersama keluarga di channel YouTube Rans Entertainment, bintang iklan, akun Instagram, dan jadi pemberitaan di infotainment TV.

Tak mau kalah meski tak melibatkan keluarganya dalam karir keartisannya, nama Nia juga salah satu yang terpopuler saat ini. Rehat beberapa saat setelah menikah ia sempat kembali bermain sinetron Putri Nomor Satu pada tahun 2013 lalu, sesudah itu pemeran suster ngesot itu beraktivitas sebagai presenter variety show ngopi dara dan nyonya bos, juga eksis di akun Instagram pribadinya. Ibu dari mikayla ini juga tak luput dari sasaran wartawan infotainment yang selalu tertarik dengan kehidupan menantu dari Aburizal Bakrie, seorang politisi dan pernah jadi salah satu pengusaha terkaya di Asia Tenggara.

Citra dan Publisitas

NagitaVSNIA1 Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Popularitas seorang Nagita Slavina dapat dilihat dari dominannya citra positif presenter acara musik Dahsyat tersebut di mata publik, ia dikenal sebagai seorang sosialita yang tajir sejak lahir, namun memiliki kepribadian yang rendah hati, pemurah dan mandiri. Nagita juga tak risih jika harus makan di warung kaki lima atau rela pergi ke pasar di pagi buta.

Beda lagi dengan sosok Nia Ramadhani yang citra dan publisitas nya terkesan kurang positif sebagai seorang sosialita dan public figur, ia kerap dikritik netizen karena dinilai publik kurang mandiri. Semisal tak bisa goreng telur, tak tahu kupas salak, ataupun tak mencuci piring selama bertahun-tahun, beberapa waktu lalu ia lagi-lagi dikritik netizen saat menjadi Host TikTok Awards. Seperti Nagita, Nia sebenarnya juga tak malu makan makanan di warung kaki lima tapi musti naikin kaki karena takut kucing atau kali lain ditemani pengawal buat mengusir kucing.

Gaya Berbusana

Sebagai seleb dan sosialita tajir baik Nagita Slavina maupun Nia Ramadhani kerap menggunakan berbagai outfit yang tak hanya sedang keren dan unik, namun juga berasal dari brand ternama dengan harga selangit. Yuk lihat Perbandingan gaya berbusana mereka berikut:

1. Gaun Malam Hitam

Gaun malam hitam Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Saat menghadiri sebuah acara malam yang berbeda kedua nyonya besar ini mengenakan gaun malam mewah berkelas yang menunjukkan kelas mereka, Nagita mengenakan model Off Shoulder Dress sedangkan Nia memilih desain Halter Neck Bodycon Crash.

2. Holiday Outfits

Holiday outfits Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Saat liburan mereka tetap mejeng dengan gaya trendi, Ibu Rafatar mengenakan outfit dengan dominasi putih yang nyaman. Sementara ibu Mikayla tampil begitu segar dengan Floral outfit.

3. Statement Outfit

Statement Outfit Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Dikenal selalu tampil kalem kali ini Nagita PD tampil dengan gaya yang statement ia memilih dress merah yang provokatif, sementara Nia tampil glamor dan Gotik dengan atasan bahan kulit dan perhiasan mewah dan riasan mata yang menonjol.

4. LV VS Dior

LV VS Dior Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Koleksi barang branded adalah salah satu hobi sosialita, kali ini Nagita bergaya dengan tas Louis Vuitton sedangkan Nia Ramadhani dengan gaun seperti batik dari brand  Dior.

5. Kompak Dengan Jaket

Kompak Dengan Jaket Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Kali ini keduanya terlihat Edge, Nagita Slavina tampak memadukan long sleeve top minishare dan leather jacket, sedangkan Nia Ramadhani menggunakan atasan bawahan dan outer jacket serba kulit.

6. Sumber Penghasilan

Sumber Penghasilan Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad penghasilan Nagita Slavina berasal dari honor bermain sinetron, film dan juga FTV. Selain itu ia juga tentu mendapat pemasukan saat bekerja membantu rumah produksi ibunya Frame Ritz sebagai CEO eksekutif produser.  Setelah menikah sumber cuan Nagita Slavina berlimpah karena merintis berbagai bisnis menguntungkan dengan suaminya dari kulineran, fashion, hingga rumah produksi termasuk honor sebagai presenter dan fee endorse.

Lalu bagaimana dengan Nia Ramadhani? Sebagai aktris terpopuler di paruh kedua era 2000-an Nia memperoleh penghasilan sebagai pesinetron bintang film dan bintang iklan. Namun setelah menikah Nia mengaku diminta fokus oleh sang suami untuk menjadi ibu rumah tangga, sebagai gantinya Nia mendapat gaji bulanan dari Ardi Bakrie dengan jumlah yang jauh lebih gede dari honor sinetron kejar-tayang.

Tak hanya memberi uang saku pada Nia Ramadhani, sang suami juga menanggung biaya hidup keluarga Nia sebab sebelum menikah Nia adalah tulang punggung keluarganya. Namun meski mungkin hanya sebagai pengisi waktu daripada sebagai sumber penghasilan, belakangan dia menjadi presenter di dua acara TV.

Nagita Slavina dan Nia Ramadhani memang sosialita tajir yang ngetop dengan keluarganya yang harmonis, walaupun sifat maupun sikap Nagita dan Nia berbeda menurut publik kita tak boleh serta-merta menjatuhkan penilaian hanya berdasarkan apa yang kita lihat di depan kamera. Sebab kita tak pernah tahu apa yang terjadi dibalik citra dan publisitas keduanya. Terima kasih banyak ya sudah menyimak sampai tuntas yuk tulis pendapatmu di kolom bawah sana, terima kasih.

  • Bagikan