Cara Baperin Cowok Lewat Sosmed

  • Bagikan
Baperin Cowok Cara Baperin Cowok Lewat Sosmed

Mau deketin duluan tapi gengsi? Malu takut dibilang agresif apalagi sampai dighibahin netizen. Ya, memang itu masalah para kaum wanita yang hidup di lingkungan dengan budaya patrilineal seperti negara kita ini.

Tapi tenang mbak sis, kamu sekarang bisa kok ngedeketin dia duluan dengan cara yang cukup elegan. Mau tahu caranya? Baperin cowok aja lewat sosmed, begini caranya:

Pake Emoticon

Chatting pake emoticon itu damagenya gak main-main loh mbak sis. Apalagi emot-emot kaya jantung, cium, senyum, peluk, dll. Dengan satu emoticon senyum dari kamu aja bisa-bisa bikin dia kena dosa besar. Soalnya riba karena hatinya berbunga-bunga.

Baca juga:  Tips Basa-Basi Saat PDKT Biar Gak Basi

Jadi Komentator

Cowok itu senang diperhatikan, jadilah komentator di setiap postingan atau story sosmednya. Komennya jangan asal ya, misalnya nih dia baru upload foto baru di facebook, buru-buru deh komenin gini: “lh kayaknya ada yang beda dari potongan rambut kamu sudut kemiringan poninya berubah 10 derajat”.

Update Story

Sering-seringlah update story di medsos. Tapi gak sampe 100 biji satu hari juga, itu alay namanya. Tujuannya adalah buat mancing perhatian dari dia. Kamu bisa posting foto kamu atau pertanyaan seperti bener gak sih kalo cowok lebih suka sama cewek yang kalo dibonceng naik motor duduknya ke samping daripada sama yang berdiri di atas motor?

Baca juga:  Tutorial Jadi Cowok Humoris

Mungkin yang ngebales bukan cuma dia yang kamu incar, tapi ya gak apa-apa selama belum berkomitmen kamu bebas PDKT sama siapapun kecuali sama suami orang.

Minta Tolong

Cowok itu senang banget kalo dianggap sebagai pahlawan. Coba minta tolong hal-hal kecil ke dia. Misalnya kamu mau ke acara nikahan mantan, tanya deh sama dia kira-kira bagusan bawa senjata M4 apa cukup bawa katana aja.

Eitsss belum selesai, setelah kamu dikasih bantuan jangan lupa terima kasih plus kasih pujian ke dia biar dia tersipu malu-malu anjing.

  • Bagikan