Dua Lipa Bakal Bikin Album Baru Lagi di Tengah Pandemi Corona

  • Bagikan
dua lipa Dua Lipa Bakal Bikin Album Baru Lagi di Tengah Pandemi Corona

detaklifestyle,– Masa karantina di tengah pandemi corona membuat Dua Lipa memiliki banyak waktu luang. Tidak ingin waktunya terbuang percuma, dia memilah memikirkan album baru me­ski baru merilis album’ Future Nostal­gia’ 2 minggu lalu.

Kepada Will Manning di Official Big Top 40, Dua Lipa berkata perihal ter­sebut. Di kondisi normal setelah peri­lisan album, dia mengatakan seha­rusnya menjalani tur.” Seharusnya tur akhir April ini yang ditunda, jadi saya mungkin akan mulai memikirkan album ketigaku biar lebih cepat daripada harus ditunda nanti karna bakal kesi­bukan lagi, jadi mumpung lagi leluasa serta memiliki banyak waktu di ru­mah daripada ke studio,” katanya.

Tetapi sesungguhnya album ketiga belum memang ada di kepalanya. Dua Lipa mengaku masih terbawa euforia album’ Future Nostalgia’. Dia menggam­barkan’ Future Nostalgia’ bagaikan ke­sempurnaan pop yang kental dari seseorang bintang yang tidak khawatir untuk mengungkapkan pikirannya.

Dua Lipa mengatakan, dikala mem­buat album tersebut dirinya memang merasa bebas. Tidak terdapat tekanan apa juga yang dia rasakan dikala itu.” Saya membuat album ini untuk menghindar dari seluruh tekanan serta kegelisahan dan komentar dari dunia luar,” ucap Dua Lipa.

” Ya, itu dibuat untuk didengarkan di klub serta di festival, tetapi pada saat yang sama, saya mau memberikan orang kebahagiaan selama waktu ini, di mana mereka tidak wajib memikirkan apa yang terjadi dan hanya menik­mati serta menari,” sambungnya.

’ Future Nostalgia’ merupakan salah satu rilis paling ditunggu tahun ini. Album itu pernah bocor ke media sosial yang setelah itu jadwal perilisannya diundur pada 4 April 2020.

Tetapi suasana nyatanya berbeda. Co­rona jadi pandemi serta memforsir seluruh aktivitas dilakukan di rumah. Dua Lipa mengaku tidak ingin membuat penggemarnya kian terpuruk sebab dirinya terlambat merilis album.’ Fu­ture Nostalgia’ kesimpulannya dirilis pada 27 Maret 2020. Album itu diharapkan dapat memberikan hiburan buat peng­gemarnya di tengah masa karantina.

Baca juga:  Non Muslim, 4 Selebriti Ini Rupanya Bisa Mengaji lho!
  • Bagikan