Fakta Menarik Dibalik Debut Solo dari Lisa Blackpink

  • Bagikan
Fakta Menarik Dibalik Debut Solo dari Lisa Blackpink Fakta Menarik Dibalik Debut Solo dari Lisa Blackpink

Setelah Jennie dan Rose member Blackpink selanjutnya yang akan melakukan debut solois adalah sang main dancer cantik yaitu Lisa, ia disebut-sebut bakalan debut solo pada bulan Juni mendatang. Tentu saja hal ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar.

Nah berikut ini kabar dan fakta menarik selengkapnya soal di balik debut Solo dari Lisa Blackpink.

Blackpink menjadi salah satu grup asal Korea Selatan yang paling populer saat ini, bagaimana tidak talenta dan daya tarik setiap membernya membuat grup ini punya fans fanatik di berbagai negara, untuk itu tidak heran ya jika para personil blackpink sangat mampu untuk bersolo karir dan tetap gemilang di blantika musik internasional.

Karir solo Blackpink dimulai dengan Jennie yang sukses debut dengan lagu berjudul Solo di tahun 2018 lalu, Jennie sendiri bahkan tidak pernah menyangka jika karir solonya diterima baik oleh pencinta musik, terutama bagi para Blink tentunya.

JennieRose Fakta Menarik Dibalik Debut Solo dari Lisa Blackpink

Nah lagu ‘Solo’ seketika booming dan menguasai trending di banyak negara, kemudian langkah Jennie diikuti oleh Rose yang akhirnya merilis mini album solo bertajuk ‘Art’ pada bulan Maret lalu, album tersebut memiliki dua lagu yang liriknya menggunakan bahasa Inggris yaitu “On The ground” dan juga “Gone”. 

Baca juga:  Unik! Idol KPop ini Memiliki Kemampuan Tersembunyi yang Sungguh diluar Dugaan

Dua lagu ini pun mendapatkan sambutan positif dari fans Blackpink, tidak hanya itu saja ya Rose pun menorehkan pencapaian tinggi dengan debutnya dan memecahkan beberapa rekor video musik ‘On The Ground’ tembus dengan angka 41,6 juta viewers di Youtube hanya dalam kurun waktu 24jam dan melampaui rekor sebelumnya yang dipegang PSW dengan lagunya berjudul ‘Gentlemen’.

On The Ground bahkan menduduki peringkat ke-70 di Billboard hot 100, hal itu menjadikan Rose sebagai Solois Kpop wanita dengan peringkat tertinggi dan menjadi Solois Kpop wanita ke-2 yang pernah masuk di tangga lagu single utama Billboard, setelah solois sekaligus mantan anggota 2NE1 yakni CL yang pernah berada di peringkat ke 94 melalui lagu Lifted.

Nah guys ternyata bukan hanya Jennie dan Rose saja yang bakalan debut sebagai solois, Lisa pun membuat gempar Blink saat fans shining virtual. Nah kala itu tiba-tiba nih seorang penggemar menanyakan rencana Lisa untuk menyusul jennie dan Rose tampil di panggung sebagai artis solo, pertanyaan itupun membuat Lisa menjadi terkejut namun ia malah menanggapinya dengan menjawab segera mungkin menyusul kedua rekannya.

Hal itu seolah memberi isyarat kalau dalam waktu dekat Ia juga akan melakukan debut solonya, nah setelah pernyataan tersebut debut Solo Lisa menjadi hal yang paling ditunggu saat ini. Kabar debut Solo Lisa sebenarnya sudah beredar ya dari bulan-bulan sebelumnya bahkan sejak tahun 2020 lalu, namun sayangnya nih pihak agensi YG Entertainment belum mau mengkonfirmasi soal hal tersebut, tetapi nih kabar debut solonya dalam waktu dekat justru dibocorkan dalam sebuah postingan.

Baca juga:  Momen Para Idol Kpop Berwajah Lucu dan Kocak yang Tertangkap Kamera
Bazzar Fakta Menarik Dibalik Debut Solo dari Lisa Blackpink

Pada tanggal 15 April lalu, harper’s bazaar thailand memposting foto Idol 24 tahun ini di Instagram official mereka dalam captionnya yang berbahasa Thailand mereka mengungkapkan bahwa Lisa akan melakukan debut yang sangat dinantikan sebagai solois pada bulan Juni mendatang. Selain itu beredar kabar oleh media Korea herald via CNN Indonesia perwakilan YG Entertainment mengatakan bahwa Lisa tengah bekerja keras dalam mempersiapkan albumnya, meskipun belum diketahui kapan tanggal rilisnya.

So sebelum menunggu debut Solo Lisa yuk mari kita flashback pecapaian luar biasa oleh dua rekan grupnya yang telah lebih dulu melakukan debut solonya, lagu bertajuk Solo dari Jennie yang rilis pada tanggal 12 November 2018 berhasil menjadi penguasa di tangga lagu negara sendiri, tidak hanya itu lagu Solo dari Jennie Blackpink juga berhasil merajai chart iTunes di 40 negara dalam waktu singkat.

Baca juga:  Ahli Bedah Plastik Mengungkap Penyebab Terkenal Jennie Blackpink di Kalangan Pasien

Hal tersebut membuat nama Jennie Blackpink menjadi penyanyi solo wanita pertama Korea Selatan yang berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes seluruh dunia, pencapaian tersebut menyeret nama Jennie Blackpink sejajar dengan penyanyi dunia seperti Lady Gaga dan Ariana Grande.

Tidak kalah dari Jennie, Rose melalui lagu “On The Ground” juga berhasil menduduki posisi puncak chart top song iTunes di 51 negara. Pencapaian Rose dan Jennie tentu ya menjadi standar yang harus diraih oleh Lisa jika debut solonya telah tiba, ekspektasi para penggemar pastinya lebih besar lagi ya ke magnae dari Blackpink itu. hmm setuju kan guys?

Nah jika tiga personil Blackpink melakukan debut solonya, member tertua yaitu Jisoo justru fokus di dunia akting. Jisoo tengah fokus menyelesaikan syuting drama Korea terbaru berjudul snowdrop yang bakalan tayang di bulan September tahun ini. Dalam drama tersebut Jisoo beradu akting dengan Jung hae-in, Yoo In-na hingga Kim Hye-yoon.

Wah pokoknya selamat deh yah untuk ke-4 member blackpink, nah pastinya nih para Blink bangga dong ya punya Idol sekeren mereka. Siapa nih yang udah nggak sabar banget menanti peluncuran debut Solo dari Lisa? yuk guys ramaikan kolom komentar nya oke.

  • Bagikan