Hiburan Nonton FIlm Movie Diblokir? Banyak Cara Kok Untuk Mengatasinya

  • Bagikan
ko Hiburan Nonton FIlm Movie Diblokir? Banyak Cara Kok Untuk Mengatasinya

Salah satu hiburan terbaik dikala senggang, atau ketika menunggu waktu adalah film. Nonton film bisa sangat merepotkan ketika kita harus mendownload terlebih dahulu dan menyimpannya ke dalam gadget. Solusinya tentu saja adalah dengan nonton film secara online.

Masalahnya, banyak sekali situs-situs populer yang menyediakan film Indonesia maupun film luar selalu mengalami “blokir” karena beberapa hal berikut :

  • Melanggar hak cipta
  • Menyediakan konten ilegal / terlarang
  • Merugikan pihak lain (misal : bioskop)

Karena itu, tidak ada domain situs nonton film yang awet, dan pengguna harus punya seribu cara untuk menemukan domain tersebut. Berikut ini, kami telah merangkum 5 tempat nonton film online dengan domain terupdate.

5 Tempat Nonton Movie Indonesia Online

  1. Layarkaca21 atau LK21
  2. iDTube atau Cinema XXI atau IndoXXI
  3. dutafilm
  4. Bioskopkeren
  5. Ganool

Cara Mencari Domain Nonton Film Online Terbaru

Ketika sebuah domain nonton film diatas mati, entah karena blokir atau karena alasan lain, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan mesin pencari google.

Masuk ke google.com, dan ketikan salah satu nama domain diatas :

  1. Layarkaca21 atau LK21
  2. iDTube atau Cinema XXI atau IndoXXI
  3. XX1 lite
  4. Bioskopkeren
  5. Ganool

Setelah itu, tekan tombol pencarian.

Akan muncul berbagai hasil, dan kebanyakan hasil tersebut menuju situs lain, misal seperti situs yang melakukan review seperti saya, jalantikus, atau situs lainnya.

Pastikan untuk mencari domain dengan nama yang sama atau berhubungan dengan kata kunci tersebut, diikuti dengan akhiran domain yang berbeda, misal “.tv” “.guru” “.xyz” dll.

Jika tidak menemukannya di page pertama Google, Anda bisa terus mencari di Page 2, 3, 4, dst. Paling tidak, salah satu dari domain nonton film online tersebut akan muncul.

  • Bagikan