Hubungan Terasa Bosan

  • Bagikan
love angry Hubungan Terasa Bosan

Bukan lagi sebuah rahasia, bahwa ada masa dimana pasangan merasa bosan dengan hubungan mereka. Akhirnya hubungan tak lagi mesra, bahkan lebih banyak murka dibandingkan dengan perasaan cinta.

Saling menyalahkan, merasa tak dihargai atau bahkan malas ketemu dia lagi, dia lagi. Dari kebosanan ini, akhirnya mulai timbul pikiran yang berbahaya.

“Mungkin aku memang nggak cocok sama dia”

Sayangnya, banyak yang gak sadar bagaimana itu bisa terjadi, apalagi tahu bagaimana cara mengatasinya. Ini ciri utama memiliki hubungan yang bukan ilmu sebagai landasan.

Ada yang berusaha mensimplikasi, “Ah, aku emang orangnya gampang bosan”.

Tapi, memangnya mau sampai kapan? Apa gampang bosan jadi alasan untuk terus gonta-ganti pasangan? Bosan dalam urusan lain, mungkin tak terlalu harus dipikir. Tapi dalam hubungan, ini nggak boleh dibiarkan.

Baca juga:  4 Tips Menghadapi Pasangan Sensitif

Mulai coba jalin lagi komunikasi, saling terbuka dan apa adanya. Sampaikan uneg-uneg masing-masing, tanpa menyalahkan. Buat kesepakatan dan mulai jalin lagi hubungan yang lebih kuat dan kokoh.

Buat yang masih belum punya pasangan, siapkan dirimu untuk hal ini. Jadi ketika tiba saatnya kamu nggak perlu bingung gimana cara ngatasinnya.

  • Bagikan