Makin Cantik! Transformasi dan Kabar Terkini Mantan Istri Pasha, Okie Agustina

  • Bagikan
Okie Agustina Makin Cantik! Transformasi dan Kabar Terkini Mantan Istri Pasha, Okie Agustina

Sebelum menikah dengan Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu pernah membina rumah tangga dengan Okie Agustina yang merupakan ibu dari aktor remaja Keisha Alvaro. Bersama Okie, Pasha Ungu merintis karir dari bawah hingga meraih kesuksesan selama paruh kedua 2000-an hingga terjadi perpisahan diantara keduanya.

Lalu seperti apa kabar Okie saat ini? yuk cari tahu dengan menyimak transformasi dan kabar terkini mantan istri Pasha, Okie Agustina.

Tuduhan Perselingkuhan dan KDRT

Okie Agustina1 Makin Cantik! Transformasi dan Kabar Terkini Mantan Istri Pasha, Okie Agustina

Okie Agustina lahir di Bogor pada 25 Agustus 1982, semasa lajang ia sempat menekuni dunia modelling. Ia menikah dengan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu di tahun 2003, sayangnya perkawinan mereka tak bertahan lama mereka bercerai pada tahun 2009 dan memiliki tiga buah hati.

Dalam kurun 6 tahun pernikahan isu perselingkuhan pernah dilayangkan kepada Okie, saat itu tersiar rumor jika Okie berselingkuh dengan Idea Fasha gitaris dari Band Marvell. Kemudian pada 2008 Okei mengajukan gugatan cerai dan diputus resmi pada awal 2009, rumor beredar jika penyebab perceraian karena adanya KDRT dan isu perselingkuhan Okei dengan Idea Fasha sebelumnya.

Menekuni Dunia Keartisan

Okie Agustina2 Makin Cantik! Transformasi dan Kabar Terkini Mantan Istri Pasha, Okie Agustina

Usai bercerai Okie lantas memutuskan menekuni dunia hiburan,tak tanggung-tanggung ia menjajal berbagai profesi keartisan. Ia memulai debut sebagai pemeran utama film horor “Hantu Binal Jembatan Semanggi” di tahun 2009, pada 2010 Okie terlibat dalam film “Not for Sale” dan turut membintangi serial “Islam KTP”.

Baca juga:  Profil Shoumaya Tazkiyyah, Pemeran Diana Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Tak mau kalah dengan mantan suami okie juga meluncurkan single ‘Satu Sampai Mati’ pada September 2009, ibu empat anak ini juga membidani kelahiran grup musik dengan menjadi produser grup band Kraton. Bahkan ia sempat membentuk girlband D’Mantans yang merupakan kumpulan 5 janda dari musisi band.

Dalam upayanya untuk lebih eksis, ia juga sempat mengganti namanya menjadi Okie Calerista Agustina, rupanya motivasi ia bekerja saat itu karena mantan suaminya. Pasha Ungu yang awalnya memberi jatah bulanan 30 juta mendadak menghentikan uang bulanan tersebut, jika biasanya ia tampil casual dan santai pada periode ini Okie tampil dengan image seksi dan rambut yang kerap terurai dan diwarnai.

Menikah Dengan Pesepakbola Brondong

Okie Agustina3 Makin Cantik! Transformasi dan Kabar Terkini Mantan Istri Pasha, Okie Agustina

Di tengah upayanya merintis karir, pada November 2011 ia berkenalan dengan pesepakbola tampan Gunawan Dwi Cahyo yang saat itu berusia 22 tahun sementara Okie menginjak usia 30 tahun.

Okie mengenang proses perkenalan hingga akhirnya menikah dengan sang suami cukup singkat, setelah pada awal tahun bertemu keluarga pada Februari 2012 Okie dan Gunawan melangsungkan pernikahan Siri sebelum akhirnya melangsungkan resepsi pada Juli 12. Dari pernikahan ini Okie dan Gunawan dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Miro Materazzi pada 2014. 

Baca juga:  Apes! Momen 6 Seleb yang Kena Semprot oleh Fans Kpop

Mundur Dari Dunia Hiburan

Okie Agustina4 Makin Cantik! Transformasi dan Kabar Terkini Mantan Istri Pasha, Okie Agustina

Setelah menjadi Nyonya pesepakbola Okie perlahan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan sebab ia tak hanya merawat 3 buah hatinya namun juga memiliki kewajiban mengurus suami, terlebih setelah Okie sempat mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya. Setelah hamil kembali sang suami pun memintanya beristirahat total, sejak saat itulah ia sudah semakin jarang eksis di dunia hiburan yang sempat mengangkat namanya.

Hijrah dan Perjalanan Spiritual

Okie Agustina5 Makin Cantik! Transformasi dan Kabar Terkini Mantan Istri Pasha, Okie Agustina

Okie lahir dari keluarga beda agama, awalnya ia mengikuti keyakinan ibunya seorang Kristiani tapi saat di kelas 6 SD ia minta dibelikan mukenah pada ayahnya yang muslim.

Sejak saat itu ia belajar otodidak dari buku mengenal Islam termasuk belajar shalat, tapi ia mengaku masih labil memeluk keyakinan di Islam selama masa remajanya. Sesaat sebelum menikah ia pun mantap memeluk Islam, hingga kemudian Okie mantap berhijab pada 2013 silam setelah menikah dengan suami keduanya.

Hidup Sederhana

Okie Agustina7 Makin Cantik! Transformasi dan Kabar Terkini Mantan Istri Pasha, Okie Agustina

Berbeda dengan kehidupannya saat bersama Pasha Ungu yang sempat mengalami kehidupan mewah kini sebaliknya ia dan suaminya beserta ke-4 anaknya menjalani kehidupan yang sederhana jauh dari ingar-bingar dunia hiburan, walhasil rumah tangga mereka pun tampak harmonis jauh dari isu miring.

Okie pun sempat mengakui kesulitan ekonomi saat pandemic karena suami gantung sepatu selama beberapa waktu. Okie akhirnya turun tangan meringankan ekonomi keluarga dengan menjual produk semprotan anti virus, untungnya kesulitan itu bisa diatasi.

Baca juga:  5 Fakta Dugaan Music Video Young Lex Meniru Lay Exo

Okie dan Gunawan kini mendiami sebuah rumah di Kompleks Nirwana Residence Bogor Jawa Barat, rumah itu tampak sederhana namun terkesan hangat. Rumah dua lantai tersebut pada bagian depan di cat warna orange sementara pada interior dalam berwarna hijau dan putih, dimana ruang tamu dan ruang keluarga menyatu dan tak jauh dari situ juga ada dapur.

Kesederhanaan rumah juga terlihat dari disatukannya kamar 2 adik Keisha, sementara anak sulung itu sendiri memiliki kamar yang cukup luas.

Pashmina Instan ala Okie

Okie Agustina8 Makin Cantik! Transformasi dan Kabar Terkini Mantan Istri Pasha, Okie Agustina

Setelah berhijab Okie jadi terlihat makin cantik dan anggun dengan hijab trendy, apalagi ia juga didapuk menjadi brand Ambassador sebuah merek hijab. Okie pun dikenal dengan gaya hijab yang mengaplikasikan pashmina instan, dengan hijab pashmina instan Okie dengan mudah memadukannya dengan berbagai macam outfit mulai dari other batik, jumpsuit dan travel other, hingga dress liburan motif big freebet atau model vintage bawahan cutbray ini gaya apapun selalu ngepas dikenakan oleh mantan model ini.

Segala sesuatu memang ada hikmah dan pasang surutnya ya guys! dulu hidup bergelimang harta tapi berakhir dengan perceraian, namun kini setelah 8 tahun menikah bersama Gunawan Dwi Cahyo, Okie hidup sederhana namun harmonis. Menurut kamu apakah harta melimpah bisa jadi sumber percekcokan dan sebaliknya hidup sederhana mengurangi resiko kemelut rumah tangga? tulis di kolom komentar ya opinimu.

  • Bagikan