Mengenal Cowok Softboy, Katanya Lebih Bahaya Dari Fakboy

  • Bagikan
Cowok Softboy Mengenal Cowok Softboy, Katanya Lebih Bahaya Dari Fakboy
Designed by Freepik

Fakboy dan Softboy sejatinya sama-sama dicap gak ada akhlak sama para kaum cewek. Tapi herannya para cewek tersebut malah lebih suka dideketin sama kedua spesies boy itu ketimbang lelaki agamis seperti saya.

Apa Yang Dimaksud Cowok Softboy?

Nah, buat para cewek-cewek nih agar lebih berhati-hati lagi dengan yang namanya si cowok Softboy dan berikut ini merupakan ciri-ciri seorang cowok softboy.

1. Penyayang

Seorang softboy terkenal sebagai sosok yang penyayang alias baru kenal udah bilang sayang. Dengan ciri seperti itulah si cowok softboy memainkan perannya untuk menggaet hati para cewek.

2. Manis

Salah satu kelemahan seorang cewek adalah gampang melting kalo liat cowok manis. Hal itu diketahui benar-benar sama para cowok softboy. Kalo kamu dimanisin jangan gampang baper ya karena manisnya gak cuma sama kamu doank.

3. Kamu Bukan Prioritas

Kencanmu sama si cowok softboy itu seperti tahu bulat yang digoreng dadakan. Dia datang padamu cuma di saat lagi sange perlu doank. Prioritasnya bukan kamu tapi cewek lain yang dia anggap lebih enak daripada kamu (enak diajak kencan).

Baca juga:  Cara Baperin Cowok Lewat Sosmed

4. Anti Komitmen

Suka bilang sayang tapi ketika kamu tanya kejelasan dijawab pake kita jalanin dulu aja ya, aku nyamannya gini sama kamu. (kemudian dia senyum sambil usap rambut kamu dan kecup mesra di kening).

5. Suka Ngelarang-Ngelarang

Pokoknya kamu gak boleh jalan sama cowok lain, kamu cuma milik aku seorang tapi aku milik bersama. Semakin banyak korban maka akan semakin membuat cowok softboy jumawa karena dia menganggap punya banyak cewek adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

6. Kamu Gak Tahu Apa-Apa Tentang Dia

Sejatinya para cowok softboy menyembunyikan identitas aslinya. Coba deh kamu tanya dia asli mana pasti langsung berkelit mengalihkan pembicaraan. Ya dia memang menyembunyikan kamu dari dunianya.

Baca juga:  Ini Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo

7. Kamu Merasa Ada Yang Salah

Feeling kamu mengatakan ada yang salah sama dia tapi kamu denial. Karena apa? Ya karena dia ganteng, karena dia manis, karena kamu dibutakan sama sayang dan cintanya.

  • Bagikan