Mengenal Klasifikasi Jomblo

  • Bagikan
Klasifikasi Jomblo Mengenal Klasifikasi Jomblo

Jomblo itu sering dianggap sama, seragam dan tidak ada bedanya. Padahal mereka tidak sepenuhnya sama bahkan sangat berbeda satu dan lainnya. Seakan-akan jomblo itu virus yang harus dijauhi.

Untuk lebih mengenal dan lebih dekat dengan lagi dengan jomblo. Yuk disimak beragam klasifikasi jomblo berikut ini yang berdasarkan riset dan pengalaman.

1. Jomblo Terdidik

Expert banget di bidang percintaan, tapi masih tetap saja jomblo. Suka ngasih nasehat kalau temannya lagi ada masalah asmara. Sebenarnya punya potensi untuk lepas dari jeratan kejombloan. Tape entah kenapa dia masih tetap saja sendirian.

Baca juga:  5 Kata Ini Mencerminkan Bahwa Cewek Itu Makhluk Yang Sederhana

2. Jomblo Modus

Ini nih, perusak citra jomblo di mata khalayak ramai. Mereka suka mendeklarasikan dirinya sebagai jomblo. Padahal pacarnya di mana-mana dan hobinya adalah suka bikin kita nyaman lalu menghilang pas kita lagi sayang-sayangnya.

3. Jomblo Radikal

Sangat anti dengan yang namanya pacaran-pacaran club. Suka bawa karet gelang kemana-mana. Fungsinya adalah buat ngejepret orang yang pamer kemesraan di depan umum.

Mereka juga pribadi yang religius, terutama di malam minggu. Mereka selalu memanjatkan doa supaya turun hujan lebat.

4. Jomblo Geografis

Punya pasangan, tapi jarang terlihat dengan pasangannya. Ternyata setelah diselidiki mereka adalah para pejuang LDR. Lagunya bung Fiersa Besari yang judulnya celengan rindu menjadi kisah cintanya.

Baca juga:  Begini Ngenes Nya Jadi Si Pecinta Dalam Diam

5. Jomblo Fisabilillah

Tipe jomblo yang paling mulia. Jomblo karena memang gak mau pacaran, punya motto hidup Jomblo sampai halal. Suka mengejutkan orang di sekitarnya karena tidak pernah terlihat jalan dengan lawan jenis tapi tiba-tiba menikah.

6. Jomblo Uwu Uwu

Tampang yang rupawan menjadi ciri khasnya. Bisa membuat lawan jenis panas dingin hanya dengan sebuah kedipan. Jomblo berkualitas unggul yang sangat sulit didekati karena pasti banyak saingannya.

7. Jomblo Leh Uga

Alternatif ketika jomblo Kya..Uwu..Uwu. sulit didapatkan. Tampangnya biasa aja, namun punya kepribadian yang menarik dan so sweet. Suka bikin surprise yang tidak diduga.

8. Jomblo Sejati

Punya segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang jomblo. Wajah kusam, Gaji dibawah UMR dan porsi makan yang satuannya dinyatakan dalam meter kubik. Orang bisa tahu kalau dia jomblo hanya dengan mencium aromanya yang bau pemutih pakaian.

Baca juga:  Cara Biar Gak Salah Memilih Pasangan

Dari beberapa Klasifikasi Jomblo diatas, kamu termasuk jomblo yang mana nih Tong?

  • Bagikan