Mereka Yang Sukses Berkat Monetisasi Patah Hati

  • Bagikan
Monetisasi Patah Hati Mereka Yang Sukses Berkat Monetisasi Patah Hati

Masih soal patah hati. Bagi kebanyakan orang, patah hati itu identik dengan hal-hal yang kontra produktif dan tidak menguntungkan. Tapi di tangan orang-orang yang kreatif, patah hati ternyata bisa di monetisasi alias diduitin bahkan sukses dari patah hati.

Mereka menyadarkan kita bahwa dari kehilangan, kita bisa dapat kembalian, dibalik kesedihan bisa datang cuan, dari hati yang berantakan kita bisa bangun masa depan. Siapa saja mereka yang sukses berkat monetisasi patah hati? Yuk simak berikut.

1. Didi Kempot

almarhum Didi Kempot Mereka Yang Sukses Berkat Monetisasi Patah Hati

Patah hati tidak bisa dipisahkan dari almarhum Pakde Didi Kempot. The Godfather of Broken Heart. Beliau mengajarkan kita bahwa patah hati gak harus selalu dijalani dengan ratapan dan penyesalan.

Baca juga:  5 Hal Yang Bikin Jomblo Susah Bahagia

Patah hati di jogeti wae. Sensasi mendengarkan lagu beliau waktu patah hati itu unik, perih-perih gimana gitu. Badan kita bisa goyang walaupun hati berantakan.

2. Wiranagara

wira nagara Mereka Yang Sukses Berkat Monetisasi Patah Hati

Penulis, pemain film, penyanyi dan stand up comedian ini sangat pandai menyusun sajak-sajak penuh luka menjadi bait-bait komedi yang mengundang tawa. Dia mengingatkan kita untuk selalu berhati-hati sama yang bikin nyaman karena nyaman itu jebakan.

Selain itu, dia juga berpesan bahwa jangan terlalu sering pamer kemesraan, sebab seseorang yang kamu banggakan suatu hari akan jadi orang yang paling kamu ikhlaskan.

3. Fiersa Besari

fiersa besari Mereka Yang Sukses Berkat Monetisasi Patah Hati

Siapa yang tak kenal dia? Yaudah kenalan sana. Dia adalah penulis, pendaki gunung dan musisi. Dia adalah idola para gadis-gadis masa kini.

Baca juga:  Tips Basa-Basi Saat PDKT Biar Gak Basi

Lagunya selalu sukses membuat kita gagal move on. Dari segi nada lagunya terdengar sederhana, tapi dari segi lirik, jangan tanyakan kedalamannya. Sedalam rindumu pada dia yang tidak pernah merindukanmu.

Mereka semua telah membuktikan bahwa patah hati ternyata bisa dimonetisasi. Kamu juga bisa kok me monetisasi, caranya? maka sering-seringlah patah hati biar kamu kaya hehehe.

  • Bagikan