Resmi Debut, Inilah Bocoran Debut Solo Jisoo Blackpink yang Ditunggu-tunggu

  • Bagikan
Resmi debut Jisoo Resmi Debut, Inilah Bocoran Debut Solo Jisoo Blackpink yang Ditunggu-tunggu

Halo Blink dan K-Popers, setelah 3 member blackpink melakukan debut solonya kini semua mata Blink pastinya nih tertuju pada sosok Jisoo. Idol terakhir pada formasi blackpink yang bakalan menyusul debut solo.

Nah sambil menunggu hari dimana Jisoo menyempurnakan debut Solo anak mentor Teddy Park itu kira-kira informasi terbaru apa nih yang bisa kamu peroleh seputar karya tunggal Jisoo mendatang.

Nah berikut ini kamu bisa tau bocorannya pada konten kita hari ini teori dan fakta awal debut Solo Jisoo blackpink.

Bocoran Lagu Jisoo

Screenshot 2 Resmi Debut, Inilah Bocoran Debut Solo Jisoo Blackpink yang Ditunggu-tunggu

Sebagai pembuka debut Solo yang dirilis pada tahun 2018 silam, judul single album dalam tracknya yakni Solo adalah kata kunci yang seakan-akan menyibak sekelumit judul album 3 member berikutnya.

Seorang penggemar mengunggah postingan di sebuah situs komunitas online yang berasumsi bahwa ada alasan kuat mengapa album solo Lisa di berjudul Lalisa, itu karena inisial huruf L adalah juga huruf ke-3 dari lagu milik Jenny tersebut.

Pasalnya nih Jenny member pertama blackpink yang debut merilis lagu yang berjudul Solo yang dimulai dengan huruf S. Nah lalu nih Rose debut melalui lagu On The Ground yang diawali oleh huruf O, demikian juga dengan lagu Lisa yakni Lalisa. Nah jika disatukan terdapat huruf S, O dan L maka untuk menyempurnakan kata Solo blink menduga Jisoo akan debut dengan lagu yang judulnya nih diawali dengan huruf O. Hmm kira-kira apa ya?

Baca juga:  10 Momen Ketika Sasaeng Fans Mengganggu Idol KPop, Nekat Banget!

Respon Netizen

Jisoo Debut4 Resmi Debut, Inilah Bocoran Debut Solo Jisoo Blackpink yang Ditunggu-tunggu

Nah atas teori yang dapat dianalisa tersebut penggemar lain yang bergabung dengan komunitas online itu segera saja urun komentar.

“aku merasa orang ini benar karena YG cukup bagus dengan detail itu”, komentar seorang netizen.

“Aku pikir itu tidak benar mungkin kebetulan saja”, kata netizen yang lainnya.

“Jika ini benar itu akan sangat keren”

“Aku pikir judul single Jisoo akan keren jika dalam bahasa Korea”

“Aku tidak menyangka teori ini sangat masuk akal bagiku”, komentar penggemar lainnya.

“Apakah ini pertanda jika Jisoo akan memulai debut solonya dengan huruf O, kira-kira apa? Out of My Mind? Lol aku hanya menebak”, tulis seorang penggemar.

Nah guys kira-kira kamu bisa tebak gak nih judulnya?

Bocoran Genre Musik

Jisoo Debut5 Resmi Debut, Inilah Bocoran Debut Solo Jisoo Blackpink yang Ditunggu-tunggu

Ketika setiap member blackpink debut Solo mereka selalu menyajikan sesuatu yang khas dan berbeda dari segi genre musik, seperti misalnya nih lagu Solo jennie yang merupakan lagu dance pop dengan unsur electro dance alias IDM, nah kemudian debut on the ground milik Rose adalah genre yang menggabungkan electro pop dengan pop-rock, sementara itulah Gone adalah Balada Rock indie yang lembut, sementara itu Lisa yang baru saja debut nih menampilkan genre Hip Hop untuk Lalisa dan Money yang sebelumnya juga digabungkan dengan suara musik etnis Thailand.

Baca juga:  Mirip Member Blackpink! 7 Selegram ini Bak Pinang Dibelah Dua

Lalu bagaimanakah dengan genre musik yang akan diusung oleh Jisoo? sang visual maupun pihak agensi memang belum memberikan petunjuk apapun, namun sang magnae Lisa sudah tidak sabaran dengan gambaran musik yang akan mengiringi Jisoo.

Dalam sebuah wawancara ni dengan Billboard Lisa mengatakan, “Saya ingin melihat Jisoo menyanyikan IDM, pelantun lagu Lalisa itu berfikir jika genre ini klik untuk Jisoo. Lisa pun sangat bersemangat dengan ide itu dan tidak sabar ingin menelepon Jisoo dan memintanya untuk membawakan genre dance elektronik tersebut”.

Nah selain itu terungkap bahwa Jisoo bisa mencoba musik alternatif berdasarkan musik kesukaannya, dari daftar putar pribadi Jisoo dapat ditemukan banyak artis yang berasal dari aliran musik alternatif seperti Cigarettes After Sex dan Catfish and the Bottlemen.

Tampilkan Aksi Rap

Jisoo Debut2 Resmi Debut, Inilah Bocoran Debut Solo Jisoo Blackpink yang Ditunggu-tunggu

Meskipun menjadi member yang tidak begitu menonjol dalam hal nge-rap dan juga dance, Lisa mengungkap bahwa Jisoo punya bakat rap yang tersembunyi. Jisoo disebut punya vokal unik dan rap yang menakjubkan dalam lagu Pretty Savage 

“Aku tahu Kami selalu menggodanya, Jisoo sang rapper”. kata Lisa. Meskipun kabar mengenai debut Solo Jisoo masih jauh dimata, Lisa yakin bahwa teman segrup itu bisa menguasai panggung dengan baik terlepas dari genre apapun yang bakalan diusungnya.

Baca juga:  Perjalanan Dita Karang Secret Number, Sebelum Debut Hingga Jadi Seorang Idol KPop

Rencana Debut Solo Jisoo

Jisoo Debut3 Resmi Debut, Inilah Bocoran Debut Solo Jisoo Blackpink yang Ditunggu-tunggu

Hingga saat ini belum ada jadwal terkonfirmasi mengenai debut Solo Jisoo sebagai Idol. Namun sebagai aktris Jisoo akan memulai debutnya melalui peran utamanya dalam Key drama bertajuk Snowdrop, di mana nih ia akan beradu akting dengan aktor Jung Hae-in.

Episode perdananya dijadwalkan mengudara di saluran JTBC mulai 27 Agustus 2021, dengan begitu untuk sementara ni Idol lines 1995 ini akan fokus dengan promosi aktingnya sehingga tertutup kemungkinan akan debut di tahun 2021 yang hanya menyisakan beberapa bulan lagi. Kemungkinan besar nih titik terang seputar debut Idol bersuara Alto itu akan mulai terkonfirmasi di semester pertama 2022 sebelum akhirnya debut pada semester kedua. Hmm semoga saja tidak molor hingga 2023 aja ya Blink.

Nah Blink dan K-Popers itu tadi sejumlah informasi berupa teori dan fakta awal debut visual Jisoo, sebagai Blink pastinya nih kalian berharap agar pihak YG segera memberikan kabar seputar debut dari Jisoo blackpink, sebab tidak sedikit nih para Blink yang khawatir tentang nasib Jisoo di masa depan mengingat opini populer knets tentang reputasi YG  yang pelit mendebutkan Idol dan terutama Jisoo nih yang dianggap jadi anak tiri yang kerap diperlakukan secara tidak adil.

  • Bagikan