Sinopsis American Made (2017), Seorang Pilot yang Bekerja Untuk CIA dan Pablo Escobar

  • Bagikan
American Made 2017 Sinopsis American Made (2017), Seorang Pilot yang Bekerja Untuk CIA dan Pablo Escobar

Sinopsis American Made

Film berdasarkan kisah nyata kehidupan Barry Seal, seorang pilot mahir yang bekerja di salah satu maskapai penerbangan Amerika Serikat dan mempunyai prestasi penerbangan yang luar biasa.

Hidupnya kemudian berubah total setelah dia direkrut menjadi agen CIA dan ditugaskan untuk motret sarang-sarang komunis di Amerika Tengah. Sayangnya, tantangan yang dianggap sudah cukup ekstrim malah jadi tambah berat setelah Jorge Ochoa dan Pablo Escobar, bos kartel Medellin, gembong narkoba terbesar sepanjang sejarah asal Kolombia. Ia diminta untuk menyelundupkan narkoba ke dalam Amerika.

Sejak saat itu, uang terus berdatangan dari arah kiri dan kanan. Sampai ia bingung mau menyimpan uangnya dimana lagi karena seluruh rumahnya sudah penuh dengan uang tunai.

Baca juga:  Sinopsis Passengers (2016), Terjebak Bersama Wanita Cantik di Pesawat Luar Angkasa

Review:

Film ini menggunakan alur maju mundur yang disajikan dengan unik lewat perpaduan antara kronologi utama dengan rekaman vlog dari Barry Seal.

Plot ceritanya sendiri cukup ringan sekaligus menghibur. Selama hampir 2 jam, kita tidak akan dibuat bosan dengan ceritanya yang berjalan sangat dinamis, kocak dan juga seru.

Tak hanya itu, akting dari aktor laga serba bisa ini tak perlu diragukan lagi. Ia mampu memerankan karakter Barry Seal yang mempunyai karakter jenaka dan asyik ini dengan sangat alami.

Walaupun film ini berdasarkan kisah nyata, namun pastinya tidak 100% akurat. Pasti ada adegan-adegan tambahan yang sengaja dimasukkan demi membuat film tersebut semakin menarik.

Baca juga:  Sinopsis I Can Speak (2017), Perjuangan Seorang Nenek yang Serius Belajar Bahasa Inggris
American Made (2017)
American Made 2017 Sinopsis American Made (2017), Seorang Pilot yang Bekerja Untuk CIA dan Pablo Escobar

Director: Doug Liman

Date Created: 2021-10-23 19:51

Peringkat Editor:
7.2
  • Bagikan