Sinopsis Andhadhun (2018), Seorang Pianis yang Pura-Pura Buta Terlibat Kasus Pembunuhan

  • Bagikan
Andhadhun 2018 Sinopsis Andhadhun (2018), Seorang Pianis yang Pura-Pura Buta Terlibat Kasus Pembunuhan

Sinopsis Andhadhun

Kisah dimulai dengan seorang pianis bernama Akash. Ia memutuskan untuk menjalani kehidupan dengan berpura-pura buta. Akash bereksperimen sebagai musisi untuk dapat menikmatinya musiknya dengan menjadi orang yg buta. Dari keputusannya itu ia mendapatkan keuntungan seperti empati maupun uang tip yg lebih besar. Orang-orang juga dengan senang hati menolongnya karena ia dianggap memiliki kekurangan.

Atas kondisi pura-pura buta itulah Akash mendapatkan kontrak sebagai pianis di Franco. Ia mendapatkannya setelah tak sengaja ditabrak oleh Sophie, putri pemilik Franco. Pekerjaannya di Franco itulah yang membuatnya dipertemukan dengan Pramod Sinha seorang mantan aktor kenamaan India yang kini beralih menjadi pengusaha. Pramod hidup sangat makmur dengan istri yang jauh lebih muda yaitu Simi. Lalu Pramod mengundang Akash untuk menyelenggarakan konser pribadi di rumahnya dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan.

Baca juga:  Sinopsis Ratsasan (2018), Psikopat Pembunuh Berantai yang Mengincar Anak-Anak Perempuan

Namun, saat ia datang ke rumah Pramod. Akash melihat sebuah mayat tergeletak dengan berlumuran darah di depan matanya. Ia pun berusaha keras memertahankan kondisi pura-pura butanya karena telah menjadi saksi dari pembunuhan sekaligus pembuangan mayat dalam koper. Akash tetap bermain piano meski di depan matanya ia melihat mayat tergeletak.

Review:

Andhadhun merupakan film kriminal india yang terus mengecoh para penontonnya. Perasaan kita campur aduk saat menonton film ini, asyik saat si Akash memainkan pianonya, tegang ketika ia harus berpura-pura buta sambil melihat mayat di depannya, serta kaget dengan plot twist berlapisnya.

Tak hanya itu, pada paruh akhir film pun tokoh-tokoh baru bermunculan dan anehnya tidak merusak plot sama sekali. Plot film tetap rapi dari awal sampai akhir. Padahal jalan ceritanya sudah bercabang hingga tidak masuk akal dan endingnya bakalan membuat kita bertanya-tanya.

Baca juga:  Sinopsis Kahaani (2012) - Review Singkat Film India

Inilah film kriminal yang justru tidak membuat kita terpaku dengan jantung berdegup. Film ini sangat menghibur dan terasa lucu meski tidak bergenre komedi.

Andhadhun (2018)
Andhadhun 2018 Sinopsis Andhadhun (2018), Seorang Pianis yang Pura-Pura Buta Terlibat Kasus Pembunuhan

Director: Sriram Raghavan

Date Created: 2018-08-31 15:52

Peringkat Editor:
8.2
  • Bagikan