Sinopsis Black Sea (2014), Berburu Emas Peninggalan Nazi di Dasar Laut

  • Bagikan
Black Sea 2014 Sinopsis Black Sea (2014), Berburu Emas Peninggalan Nazi di Dasar Laut

Sinopsis Black Sea (2014)

Robinson (Jude Law), seorang kapten kapal selam yang baru saja bercerai dan terasing dari putranya yang masih kecil, ia juga dipecat dari pekerjaannya. Hal yang sama juga terjadi pada teman-temannya.

Suatu hari temannya memberikan informasi bahwa ada bangkai kapal selam Nazi yang tenggelam di dasar laut hitam. Kapal Selam itu dulunya mengangkut emas yang bernilai jutaan dolar.

Robinson pun kemudian bertemu dengan seorang pria misterius yang setuju untuk mendanai ekspedisi mereka dengan syarat pria itu juga mendapatkan keuntungan dari emas tersebut.

Robinson pun mulai merekrut beberapa awak kapal selam yang berpengalaman, ada orang inggris juga ada orang rusia. Namun, berbagai masalah terjadi di dalam kapal selam tersebut.

Baca juga:  Sinopsis American Made (2017), Seorang Pilot yang Bekerja Untuk CIA dan Pablo Escobar

Review:

Black Sea merupakan sebuah thriller yang memanfaatkan ruang sempit untuk terus menarik perhatian penontonnya. Kita dibuat cukup tegang disaat mereka beradu konflik di dalam kapal selam.

Awalnya yang hanya mengambil emas justru menjadi aksi bertahan hidup yang bukan hanya berasal dari eksternal tapi dari internal juga.

Dalam film ini juga kental akan drama kemanusiaan di mana eksistensi manusia di panggang di atas status sosial dan harta.

Black Sea (2014)
Black Sea 2014 Sinopsis Black Sea (2014), Berburu Emas Peninggalan Nazi di Dasar Laut

Director: Kevin Macdonald

Date Created: 2021-11-27 17:11

Peringkat Editor:
6.4
  • Bagikan