Sinopsis Chronicle (2012), Ketika Seorang Psikopat Memiliki Kekuatan Superhero

  • Bagikan
Chronicle 2012 Sinopsis Chronicle (2012), Ketika Seorang Psikopat Memiliki Kekuatan Superhero

Sinopsis Chronicle

Awalnya mimin kira film ini mirip kayak film superhero lainnya yang punya kemampuan super terus mengalahkan penjahat atau menyelamatkan dunia. Ternyata malah kebalik dong, yang punya kemampuan super malah seorang psikopat dan jadi jahat.

Chronicle menceritakan tentang sekelompok anak muda yang menemukan bongkahan kristal misterius. Sejak saat itu, mereka jadi punya kemampuan telekinesis. Bocah tetaplah bocah, mereka menggunakan kemampuan tersebut untuk bersenang-senang.

Layaknya seperti otot, semakin sering mereka menggunakan kemampuannya, semakin kuat pula kemampuan itu. Awalnya hanya bisa menggerakan LEGO, boneka, dan memarkirkan mobil. Sampai akhirnya mereka bisa menerbangkan tubuhnya sendiri.

Andrew yang sering dibully di sekolahnya dan memendam semua amarahnya kini menjadi paling bringas.

Baca juga:  Sinopsis Pihu, Film yang Sangat Bagus Untuk Pelajaran Bagi Orang Tua dan Calon Orang Tua

Review:

Metode found footage ini, realita tersaji begitu adanya. Tak perlulah kita tahu dari mana datangnya bongkahan kristal misterius itu. Sebab, apa yang terekam kamera, itu pulalah yang cuma bisa kita dapatkan.

Mereka tidak berusaha menjadi pahlawan. Mereka hanyalah sekumpulan remaja yang kegirangan setelah mendapat kemampuan hebat yang keren seperti menggerakkan benda bahkan sampai terbang di langit.

Seolah itu bagaikan mimpi masa kecil mereka yang menjadi nyata. Khusus untuk Andrew kemampuan ini juga sangat berarti karena membuatnya mempunyai sesuatu yang bisa dia banggakan dari dirinya.

Bayangkan saja film tentang remaja kemampuan super yang menggunakan kemampuannya untuk mengusili orang atau bermain-main tentu saja feel yang didapat akan lain jika dibanding film superhero pada umumnya.

  • Bagikan