Sinopsis Detective Chinatown (2015), Petualangan Detektif Kocak di Thailand

  • Bagikan
Detective Chinatown 2015 Sinopsis Detective Chinatown (2015), Petualangan Detektif Kocak di Thailand

Sinopsis Detective Chinatown

Qin Feng seorang remaja yang gemar membaca novel fiksi tentang detektif. Suatu hari ia ikut tes masuk kepolisian namun gagal. Kemudian, neneknya menyarankan untuk pergi liburan ke Thailand tempat pamannya bernama Tang Ren. Kabarnya paman Tang seorang detektif terkenal di Thailand.

Ia pun berangkat ke Thailand, namun kabar tentang pamannya ternyata tidak benar. Paman Tang hanya polisi biasa yang tinggal di apartemen kumuh. Hingga suatu ketika, paman Tang dituduh melakukan pembunuhan dan pencurian emas. Qin dan paman Tang pun kabur dari kejaran polisi dan menjadi buron.

Demi membersihkan nama paman Tang, mereka pun memutuskan untuk melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku aslinya.

Baca juga:  Sinopsis Andhadhun (2018), Seorang Pianis yang Pura-Pura Buta Terlibat Kasus Pembunuhan

Review:

Kalau film detektif lain biasanya penuh dengan petunjuk dan menegangkan, namun dalam film ini jangan terlalu berharap akan hal itu.

Kita bakal dibawa ke petualangan detektif yang penuh dengan kerusuhan dan tingkah konyol detektif. Hal itu sungguh sangat menghibur para penontonnya. Kita cukup duduk manis, ikuti arus, pasrah saja ke mana pun petualangan berskala besar penuh kerusuhan ini bakal membawa kita.

Tak hanya tingkah kocak mereka, plot twist yang ada dalam film ini juga sangat bagus. Film ini sangat populer di negara cina bahkan sekuel ketiganya mengalahkan rekor box office Avengers: Endgame. Kamu yang suka film detektif wajib deh nonton film ini. Recommended!

Baca juga:  Sinopsis Jojo Rabbit (2019), Bocah Berusia 10 Tahun yang Sangat Fanatik Terhadap Nazi
Detective Chinatown (2015)
Detective Chinatown 2015 Sinopsis Detective Chinatown (2015), Petualangan Detektif Kocak di Thailand

Director: Chen Sicheng

Date Created: 2015-12-31 12:01

Peringkat Editor:
6.6
  • Bagikan